in: Direct Release | May 18, 2011 | by: Deliusno

[PR] Avaya Sederhanakan Virtualisasi dalam Data Center dan Seluruh Jaringan

Menghadirkan Switch Data center dan Solusi Pengelolaan Jaringan Baru; Memperluas Jangkauan dan Kemampuan Avaya VENA


Avaya hari ini mengumumkan solusi-solusi jaringan data baru yang memungkinkan berbagai perusahaan di Asia untuk menyederhanakan desain, implementasi dan pengelolaan data center dan jaringan-jaringan generasi baru. Solusi ini akan membuat data center lebih hemat dan lebih mudah untuk dikelola dan diperbaiki.

Penawaran-penawaran ini memperluas jangkauan dan kemampuan dari Avaya Virtual Enterprise Network Architecture (VENA), strategi virtualisasi di seluruh lingkungkan perusahaan yang menyederhanakan jaringan, mempermudah implementasi layanan berbasis awan (cloud) dan meningkatkan penyediaan konten yang terus-menerus.

Avaya Virtual Services Platform (VSP) 7000

Avaya VSP 7000 adalah top-of-rack switch 10GbE densitas tinggi yang dapat digunakan di dalam data center. Produk ini membuat data center tidak rumit, lebih murah dan lebih mudah dikelola dan diperbaiki. Avaya VSP 7000 menampilkan teknologi ASIC generasi kelima yang fleksibel untuk memaksimalkan investasi pelanggan dan akan memberikan kemampuan hardware unik seperti adapter media untuk layanan konektivitas 10Gig, to 40Gig, to 100Gig atau Fibre Channel pada umumnya dan sebuah fabric interconnect stack multi-terabit untuk aliran trafik data east/west dengan bandwidth ultra tinggi dan latensi ultra rendah. Avaya VSP 7000 mencakup pula supply daya rangkap yang dapat dibuka-pasang ketika perangkat tengah bekerja dan kipas yang dapat mendukung konfigurasi beberapa jalur aliran udara yang dioptimalkan untuk data center. Perangkat ini juga menawarkan berbagai kemampuan seperti Switch Clustering, Virtual Services Fabric yang dibangun berbasis Shortest Path Bridging (SPB), Edge Virtual Bridging (EVB), dan Fibre Channel over Ethernet (FCoE) dengan upgrade software sederhana.

Avaya Virtual Provisioning Service (VPS)

Avaya VPS adalah solusi manajemen virtualisasi yang akan memberikan integrasi virtualisasi aplikasi dan virtualisasi jaringan dengan memberikan tool yang dibutuhkan administrator jaringan untuk mengelola, memperbaiki, pendukung dan mengamankan mesin virtual (VM) di seluruh jaringan. Sebagai bagian dari Avaya VENA, Avaya VPS menyederhanakan mobilitas VM dan membuatnya transpara bagi pengguna, sehingga jaringan dipastikan akan sinkron dengan aktivasi, deaktivasi dan perubahan VM. Avaya VPS menyederhanakan dan mengotomatisasi dukungan jaringan data center, yang memberi kontribusi pada ketersediaan jaringan yang lebih tinggi dan mengurangi resiko kesalahan manusia.

Avaya Professional Services (APS)
Selain solusi-solusi data baru, Avaya juga mengumumkan layanan-layanan profesional terintegrasi maupun terpisah yang lebih baik. Layanan-layanan profesional ini akan memberikan keahlian yang mendalam dalam desain dan pemasangan jaringan virtual generasi baru, dan mencakup strategi migrasi dan model-model finansial untuk membantu pelanggan mengidentifikasi imbal dari investasi dan biaya kepemilikan total (TCO) lebih baik yang diberikan oleh Avaya VENA. Pelanggan dari kalangan perusahaan dengan berbagai skala sabaiknya menghubungi account manager Avaya atau mitra resmi setempat untuk mengetahui lanjut dan mulai menggunakan solusi ini.

Kutipan

  • “Sebagai operator penyedia fasilitas, hal terpenting yang saya inginkan adalah jangan sampai infrastruktur penting tidak bekerja. InfoBunker patut berbangga karena dapat menyediakan layanan jaringan ultra-andal dari data center bawah tanah yang ultra-aman. Inilah yang membuat kami dikenal dan solusi-solusi Avaya memungkinkan kami melayani klien-klien korporasi dan badan-badan pemerintah sejak 2006. Switch Avaya yang kami gunakan sama andalnya dengan beton yang digunakan dalam bunker kami—sama-sama tidak pernah gagal. Dengan dukungan untuk ketahanan tingkat tinggi, fabric interconnect stack dan kemampuan virtualisasi Avaya VENA, Avaya VSP 7000 dapat membantu kami mendorong implementasi yang lebih luas dalam data center kami dan membuatnya lebih cepat, lebih sederhana dan lebih andal. ”
    —Jason McGinnis, president, InfoBunker

  • “Virtualisasi telah mentransformasi hampir semua lini TI saat ini. Dengan jumlah perangkat di enterprise meningkat tiga kali lipat sehingga mengakibatkan meningkatnya kompleksitas jaringan, sulit sekali dibayangkan ada perusahaan yang tidak tersentuh oleh virtualisasi. Dengan VENA, Avaya memungkinkan arsitektur yang konsisten di seluruh enterprise yang memungkinkan TI memutuskan seberapa jauh dan seberapa cepat mereka ingin memperluas virtualisasi di seluruh jaringan mereka. Diperkenalkannya Avaya VSP 7000 sangat penting karena perusahaan terus menyesuaikan dengan roadmap Avaya VENA—hal ini memberikan keunggulan kompetitif bagi Avaya dengan portofolio switch data center inti dan top-of-rack yang lengkap.”
    —Zeus Kerravala, distinguished research fellow and senior VP, Yankee Group
  • “Berbagai perusahaan di Asia saat ini harus menyediakan beragam tenaga kerja yang senantiasa bepergian dan memiliki akses terhadap berbagai tool dan aplikasi yang mendukung produktivitas. Untuk mencapai hal ini, barbagai perusaahaan memerlukan jaringan yang aman, berkinerja tinggi, bekerja terus-menerus dan menerapkan virtualisasi. Portofolio data yang lebih luas dari Avaya akan menyederhanakan desain, implementasi dan pengelolaan data center dan menghadirkan kemampuan-kemampuan ini di seluruh jaringan.”
    — Ujjal Bajaj, director, Data Solutions, Avaya Asia Pacific
  • “Pelanggan menginginkan data center generasi baru yang mudah didesain, mudah diimplementasikan dan tidak sulit dikelola. Avaya VENA menawarkan kesederhanaan di seluruh jaringan enterprise, di samping solusi-solusi baru dari Avaya yang akan semakin mengurangi kompleksitas virtualisasi di dalam data center. Avaya VSP 7000 memberikan komponen infrastruktur penting untuk portofolio data center Avaya berupa top-of-rack switch 10GbE densitas tinggi yang fleksibel yang didesain untuk melindungi investasi pelanggan, sementara kemampuan Virtual Provisioning Service dari Avaya memperluas kemampuan Avaya VENA untuk mempermudah pengelolaan jaringan virtual.”
    —Steve Bandrowczak, vice president and general manager, Data Solutions, Avaya
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES