[PR] Avaya Sederhanakan Virtualisasi dalam Data Center dan Seluruh Jaringan

Author
Deliusno
Reading time:
May 18, 2011

Menghadirkan Switch Data center dan Solusi Pengelolaan Jaringan Baru; Memperluas Jangkauan dan Kemampuan Avaya VENA

Avaya VSP 7000

Avaya hari ini mengumumkan solusi-solusi jaringan data baru yang memungkinkan berbagai perusahaan di Asia untuk menyederhanakan desain, implementasi dan pengelolaan data center dan jaringan-jaringan generasi baru. Solusi ini akan membuat data center lebih hemat dan lebih mudah untuk dikelola dan diperbaiki.

Penawaran-penawaran ini memperluas jangkauan dan kemampuan dari Avaya Virtual Enterprise Network Architecture (VENA), strategi virtualisasi di seluruh lingkungkan perusahaan yang menyederhanakan jaringan, mempermudah implementasi layanan berbasis awan (cloud) dan meningkatkan penyediaan konten yang terus-menerus.

Avaya Virtual Services Platform (VSP) 7000

Avaya VSP 7000 adalah top-of-rack switch 10GbE densitas tinggi yang dapat digunakan di dalam data center. Produk ini membuat data center tidak rumit, lebih murah dan lebih mudah dikelola dan diperbaiki. Avaya VSP 7000 menampilkan teknologi ASIC generasi kelima yang fleksibel untuk memaksimalkan investasi pelanggan dan akan memberikan kemampuan hardware unik seperti adapter media untuk layanan konektivitas 10Gig, to 40Gig, to 100Gig atau Fibre Channel pada umumnya dan sebuah fabric interconnect stack multi-terabit untuk aliran trafik data east/west dengan bandwidth ultra tinggi dan latensi ultra rendah. Avaya VSP 7000 mencakup pula supply daya rangkap yang dapat dibuka-pasang ketika perangkat tengah bekerja dan kipas yang dapat mendukung konfigurasi beberapa jalur aliran udara yang dioptimalkan untuk data center. Perangkat ini juga menawarkan berbagai kemampuan seperti Switch Clustering, Virtual Services Fabric yang dibangun berbasis Shortest Path Bridging (SPB), Edge Virtual Bridging (EVB), dan Fibre Channel over Ethernet (FCoE) dengan upgrade software sederhana.

Avaya Virtual Provisioning Service (VPS)

Avaya VPS adalah solusi manajemen virtualisasi yang akan memberikan integrasi virtualisasi aplikasi dan virtualisasi jaringan dengan memberikan tool yang dibutuhkan administrator jaringan untuk mengelola, memperbaiki, pendukung dan mengamankan mesin virtual (VM) di seluruh jaringan. Sebagai bagian dari Avaya VENA, Avaya VPS menyederhanakan mobilitas VM dan membuatnya transpara bagi pengguna, sehingga jaringan dipastikan akan sinkron dengan aktivasi, deaktivasi dan perubahan VM. Avaya VPS menyederhanakan dan mengotomatisasi dukungan jaringan data center, yang memberi kontribusi pada ketersediaan jaringan yang lebih tinggi dan mengurangi resiko kesalahan manusia.

Avaya Professional Services (APS)
Selain solusi-solusi data baru, Avaya juga mengumumkan layanan-layanan profesional terintegrasi maupun terpisah yang lebih baik. Layanan-layanan profesional ini akan memberikan keahlian yang mendalam dalam desain dan pemasangan jaringan virtual generasi baru, dan mencakup strategi migrasi dan model-model finansial untuk membantu pelanggan mengidentifikasi imbal dari investasi dan biaya kepemilikan total (TCO) lebih baik yang diberikan oleh Avaya VENA. Pelanggan dari kalangan perusahaan dengan berbagai skala sabaiknya menghubungi account manager Avaya atau mitra resmi setempat untuk mengetahui lanjut dan mulai menggunakan solusi ini.

Kutipan

  • “Sebagai operator penyedia fasilitas, hal terpenting yang saya inginkan adalah jangan sampai infrastruktur penting tidak bekerja. InfoBunker patut berbangga karena dapat menyediakan layanan jaringan ultra-andal dari data center bawah tanah yang ultra-aman. Inilah yang membuat kami dikenal dan solusi-solusi Avaya memungkinkan kami melayani klien-klien korporasi dan badan-badan pemerintah sejak 2006. Switch Avaya yang kami gunakan sama andalnya dengan beton yang digunakan dalam bunker kami—sama-sama tidak pernah gagal. Dengan dukungan untuk ketahanan tingkat tinggi, fabric interconnect stack dan kemampuan virtualisasi Avaya VENA, Avaya VSP 7000 dapat membantu kami mendorong implementasi yang lebih luas dalam data center kami dan membuatnya lebih cepat, lebih sederhana dan lebih andal. ”
    —Jason McGinnis, president, InfoBunker

  • “Virtualisasi telah mentransformasi hampir semua lini TI saat ini. Dengan jumlah perangkat di enterprise meningkat tiga kali lipat sehingga mengakibatkan meningkatnya kompleksitas jaringan, sulit sekali dibayangkan ada perusahaan yang tidak tersentuh oleh virtualisasi. Dengan VENA, Avaya memungkinkan arsitektur yang konsisten di seluruh enterprise yang memungkinkan TI memutuskan seberapa jauh dan seberapa cepat mereka ingin memperluas virtualisasi di seluruh jaringan mereka. Diperkenalkannya Avaya VSP 7000 sangat penting karena perusahaan terus menyesuaikan dengan roadmap Avaya VENA—hal ini memberikan keunggulan kompetitif bagi Avaya dengan portofolio switch data center inti dan top-of-rack yang lengkap.”
    —Zeus Kerravala, distinguished research fellow and senior VP, Yankee Group
  • “Berbagai perusahaan di Asia saat ini harus menyediakan beragam tenaga kerja yang senantiasa bepergian dan memiliki akses terhadap berbagai tool dan aplikasi yang mendukung produktivitas. Untuk mencapai hal ini, barbagai perusaahaan memerlukan jaringan yang aman, berkinerja tinggi, bekerja terus-menerus dan menerapkan virtualisasi. Portofolio data yang lebih luas dari Avaya akan menyederhanakan desain, implementasi dan pengelolaan data center dan menghadirkan kemampuan-kemampuan ini di seluruh jaringan.”
    — Ujjal Bajaj, director, Data Solutions, Avaya Asia Pacific
  • “Pelanggan menginginkan data center generasi baru yang mudah didesain, mudah diimplementasikan dan tidak sulit dikelola. Avaya VENA menawarkan kesederhanaan di seluruh jaringan enterprise, di samping solusi-solusi baru dari Avaya yang akan semakin mengurangi kompleksitas virtualisasi di dalam data center. Avaya VSP 7000 memberikan komponen infrastruktur penting untuk portofolio data center Avaya berupa top-of-rack switch 10GbE densitas tinggi yang fleksibel yang didesain untuk melindungi investasi pelanggan, sementara kemampuan Virtual Provisioning Service dari Avaya memperluas kemampuan Avaya VENA untuk mempermudah pengelolaan jaringan virtual.”
    —Steve Bandrowczak, vice president and general manager, Data Solutions, Avaya
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…