[PR] EMC WORLD 2011 Berlangsung di Las Vegas dan Siar Langsung via Online

Reading time:
May 10, 2011

Materi Mengenai Komputasi Awan dan Big Data pada Konferensi EMC World 2011 Tersedia Melalui Facebook dan Twitter

Ringkasan Berita:

  • EMC menyambut lebih dari 10.000 peserta di konferensi tahunan EMC World 2011 di Las Vegas dengan tema “Cloud Meets Big Data”.
  • Akses virtual “Exclusive Access” tersedia melalui Facebook yang menyediakan akses online untuk presentasi dan sesi eksklusif; serta berita terbaru akan ditayangkan melalui Twitter
  • P impinan dan CEO EMC dan CEO Joe Tucci membuka konferensi selama empat hari tersebut dengan presentasinya mengenai bagaimana komputasi awan dan Big Data mentransofrmasi TI.
  • Lebih dari 500 sesi edukasi, 100 laboratorium dan pameran dari 100 perusahaan TI ternama.
  • Acara Momentum Conference, Data Scientist Summit, Big Data Storage Summit dan CIO Summit terselenggara di EMC World.

Untuk melihat berita pers ini dan materi lainnya versi multimedia, silakan kunjungi: http://www.emc.com/about/news/press/2011/20110509-01.htm

Artikel Selengkapnya:
EMC WORLD 2011 – Las Vegas – 9 Mei 2011 – EMC Corporation (NYSE: EMC) hari ini menggelar konferensi tahunan EMC World ke-11 dengan lebih dari 10.000 pengunjung berkumpul di The Venetian, Las Vegas, serta ribuan peserta lainnya yang berpartisipasi secara langsung via online seperti di Facebook, Twitter, YouTube dan beberapa media sosial lainnya.

Dalam kata sambutannya, Joe Tucci, Chairman, President dan CEO EMC akan menyoroti mengenai peluang transformasional yang disajikan oleh komputasi awan private, public dan hybrid dan Big Data. Kecenderungan utama tersebut mengubah cara mengelola bisnis dan mendapatkan nilai dari aset penting mereka yaitu informasi. Sambutan dari Mr. Tucci dan eksekutif EMC lainnya serta pemimpin industri setiap harinya akan tersedia secara ekslusif untuk para fans EMC di Facebook.

Selama konferensi EMC World, EMC akan meluncurkan berbagai produk terbaru, hubungan dan strategi khusus yang diarahkan untuk membantu para pelanggan mempercepat perjalan mereka ke komputasi awan (journey to cloud computing), memanfaatkan kesempatan Big Data dan, akhirnya akan mengambil tindakan selanjutnya dari insight yang ada. Berita dan kegiatan terbaru selama EMC World akan tersedia di http://twitter.com/emcworld dan http://twitter.com/emccorp serta di www.emc.com/emcworld2011.

Ringkasan EMC World:

  • Presentasi setiap hari selama EMC World dari eksekutif dan pemimpin industri dari EMC dan VMware dapat diakses di http://www.emcworld.com/keynotes.htm.
  • Tampilan Tab di EMC World Facebook menyediakan akses khusus untuk melihat presentasi dan sesi eksklusif setiap harinya secara online.
  • Lebih dari 500 sesi edukasi dan 100 laboratorium, termasuk 200 tempat duduk laboratorium milik vSpesialis (Hall C, Level 2), menampilkan berbagai produk EMC. Semua sesi tersedia melalui portal EMC World On Demand mulai minggu depan.
  • Social City, tempat para blogger (EMC World Bloggers Lounge), tersedia untuk pertemuan setiap harinya dengan para ahli teknologi dan pakar IT secara langsung di EMC Community Network. Lebih dari 70 blogger akan menyediakan berita terbaru dari konperensi tersebut.
  • Wawancara TV secara langsung melalui web dengan para eksekutif, mitra, pakar teknologi dan lainnya setiap harinya dalam The Cube yang dipandu oleh Silicon Angle dan Wikibon.
  • Momentum Conference dengan 600 peserta mendapatkan pengetahuan akan praktek terbaik menejemen.
  • Dalam minggu ini, EMC World merupakan ajang pertama kali untuk Data Scientist Summit, CIO Summit dan Big Data Storage Summit menggabungkan para eksekutif, pakar teknologi dan pelanggan untuk berbagi dan mengeksplorasi ide-ide dan teknologi terbaru yang mengubah bisnis dan masyarakat.  Tim dari siswa-siswi sekolah menengah dan tinggi dari Nevada, California, Washington dan Maryland bersaing di kompetisi VEX Robotics Competition di EMC World menggunakan robot inovatif yang telah mereka bangun dan rancang.

Ikuti EMC World Secara Online

  • Untuk mengikuti kegiatan dari EMC World 2011, kunjungi www.emc.com/emcworld2011
  • Untuk mengetahui berita dan kegiatan terbaru di EMC World, silakan bergabung/follow http://twitter.com/emcworld dan http://twitter.com/emccorp.
  • Tayangan ulang video presentasi pada EMC World dan sesi super dapat diakses melalui Facebook facebook.com/emccorp sesaat setelah presentasi selesai.

Kutipan Para Eksekutif:
“Komputasi awan dan Big data adalah dua teknologi yang paling mengganggu untuk dalam waktu lama dan merupakan tren yang mempengaruhi setiap orang yang bekerja di bidang TI. EMC World fokus membantu para peserta mempercepat perjalanan mereka ke komputasi awan dan menggunakannya untuk memanfaatkan kesempatan Big Data – sementara pada saat yang bersamaan juga mempercepat karir mereka. Tahun ini, kami memudahkan mereka untuk mengambil keuntungan dari pengetahuan yang dibagi dalam konferensi ini.”
Jeremy Burton, EMC’s Chief Marketing Officer

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…