in: Motherboard | May 4, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Preview Gigabyte H67N-USB3: Reinkarnasi H55 Mini-ITX yang Legendaris

Kali ini kami kedatangan sebuah motherboard yang sedikit unik dari Gigabyte. Mengapa kami sebut unik? karena jarang sekali produsen motherboard mengeluarkan motherboard dengan form factor Mini-ITX.  Gigabyte sendiri merupakan pengecualian (masih ingat H55N-USB3?) Lalu, seperti apakah sajian Gigabyte kali ini? Mari kita simak bersama

Kemasan motheboard ini terlihat  “meriah” seperti layaknya kemasan Gigabyte yang lainnya.

Di bagian sisi, tercetak beberapa feature unggulan dari produk Gigabyte ini. Keterangan yang cukup menarik perhatian adalah ternyata motheboard ini telah mampu mendukung hard disk 3 TB.

Sekilas photo motherboard ini muncul di bagian belakang kemasan. Tentunya dengan penjelasan detail mengenai feature-feature yang diusung motherboard Mini-ITX dari Gigabyte ini.

Perlengkapan yang menyertai motherboard ini terlihat bersahaja untuk sebuah motherboard Gigabyte. Walau semua yang disertakan mencukupi kebutuhan pengguna awam.

Inilah sajian Mini-ITX terbaru dari Gigabyte : H67N-USB3.

Jika sekilas Anda perhatikan pada bagian I/O terlihat dua buah HDMI output, cukup menarik bukan?

Jika kita sandingkan dengan pendahulunya H55N-USB3 (kanan) terlihat kedua motheboard sangat identik dalam hal layout. Sepertinya Gigabyte tak mau mengubah resep kesuksesan mereka yang telah terbukti pada H55N-USB3.

Gigabyte H55N-USB3 merupakan motheboard yang cukup legendaris di kelasnya. Apakah reinkarnasi versi H67-nya akan sehebat pendahulunya ? Untuk menyimak jawabannya Anda harus menyimak review lengkap motherboard ini. Hanya di JagatReview.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES