in: News | May 6, 2011 | by: Bimanto

Preview Notebook MSI U270

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi pabrik MSI di Shanghai . Saat itu, saya tertarik akan beberapa produk notebook dari perusahaan tersebut. Salah satu perangkat yang menarik perhatian saya adalah MSI U270. Bagaiaman tidak, notebook ini telah menggunakan prosesor AMD Zacate yang pada saat itu masih merupakan platform yang benar-benar baru. Selain itu, notebook ini memiliki bentuk dan dimensi yang terlihat nyaman untuk diajak bekerja mobile. Impian saya untuk mencoba perangkat tersebut telah berubah menjadi kenyataan hari ini. Pagi ini, rekan saya mengabari kalau pihak MSI Taiwan telah mengirimkan sebuah notebook direview. Betapa terkejutnya saya kalau notebook yang dimaksud oleh rekan saya adalah MSI U270!

Tanpa di komando, saya langsung membongkar kemasan dan melihat apa saja yang terdapat di dalamnya. Sebelum benar-benar membuka kemasannya, mata saya sempat tertarik ke sebuah logo di bagian depan kemasan. Saya melihat kalau notebook ini ternyata sudah dilengkapi dengan teknologi USB3.0! Dengan antusias saya melihat bagian dalam paket penjualan ini. Di dalamnya saya menemukan unit notebook MSI U270, baterai 5200mAh, charger yang kecil dan ringan, kabel power dan DVD driver notebook ini sendiri. Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa sederhana sekali? Jawabannya adalah notebook yang kami terima ternyata adalah Engineering sample.

Spesifikasi yang tertera di kemasan menunjukkan bahwa notebook MSI U270 ini menggunakan  AMD Barazos dengan prosesor Zacate E-350 dengan graphics on prosesor AMD Radeon HD6310. Kapasitas hard disk yang terpasang adalah sebesar 250GB dan memori DDR3 yang kami dapatkan adalah sebesar 4GB, cukup menarik untuk kapasitas memori. Dilihat dari dimensi, notebook ini tergolong tipis dan simple dengan layar sebesar 12.1″ dengan resolusi 1366×768. Tertarik dengan kinerja dan daya tahan baterai 5200mAh yang diberikan? Pantau terus JagatReview untuk review lengkapnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES