in: Games | May 31, 2011 | by: David Novan

Preview Witcher 2: Tangis Gamer Konsol

Para gamer konsol mungkin menangis melihat gamer PC kini bisa tertawa dan menikmati game-game berkualitas seperti Witcher 2. Bagaimana tidak, game yang dirilis Bandai Namco dan dikembangkan oleh CD Projekt ini memang menawarkan kualitas yang luar biasa, dari sistem pertarungan hingga kualitas grafis yang dihadirkan. Setidaknya, itu yang saya dapatkan ketika pertama kali memainkan game ini.

Butuh ekstra strategi untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Anda tidak bisa hanya datang dengan bermodalkan senjata dan berharap mengalahkan setiap musuh yang ada. Sebagai sebuah game Action RPG, Witcher 2 menawarkan kebebasan untuk membangun karakter yang menurut para gamer efektif untuk digunakan, sekaligus berbagai pilihan jawaban untuk merespon plot yang disajikan. Kesan pertama yang dihasilkan Witcher 2 memang menyihir mata, bahkan dalam setting-an grafis yang belum maksimal sekali pun.

Perlu diingat, Witcher 2 bukanlah sebuah game yang pantas untuk dimainkan anak-anak di bawah umur. Kita tidak hanya membicarakan darah yang bertebaran di game ini, tetapi juga ketelanjangan yang eksplisit diperlihatkan. Bagi Anda yang cukup umur dan memiliki PC yang cukup bertenaga, Witcher 2 menjadi game yang wajib dimainkan. Mengapa? Jika Anda belum bisa memutuskan, mungkin screenshots di bawah ini bisa membuat Anda berubah pikiran.

Witcher 2 ini dimainkan dalam dengan menggunakan PC yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Prosesor: Intel i5 650 3.2 Ghz
  • Motherboard: Intel DP55WG
  • Memory: 4 GB DDR3
  • VGA: Galaxy Nvidia GTX 465
  • Power Supply: Cooler Master 550W

Setting grafisnya masih menggunakan HIGH (belum menggunakan UBER, setting-an tertinggi).

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES