in: Motherboard | May 30, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Review MSI P67A-GD65: High End dengan Segudang Fitur

Kemasan dan Paket Penjualan

Kemasan ini mencerminkan bahwa produk ini merupakan lini kelas atas MSI.

Dari keterangan berlimpah yang tercantum di bagian belakang kemasan, sepertinya motherboard ini menawarkan segudang fitur andalan dari MSI.

Dokumentasi yang disertakan terbilang cukup lengkap. Selain buku panduan motherboard dan quick start guide, terdapat panduan terpisah untuk software yang termasuk di dalam paket penjualan motherboard ini.

Segala macam jenis kabel yang dibutuhkan untuk menggunakan motherboard ini telah disediakan di dalam paket penjualan. Anda tak perlu lagi membeli kabel-kabel tersebut secara terpisah.

Mengalami kesulitan saat memasang berbagai macam header? Bingung dengan orientasi pemasangan header? Masalah tersebut akan tidak berarti dengan adanya M-Connect. Aksesori ini memudahkan pemasangan header dengan memberikan “jembatan” yang diberi label dengan jelas sehingga Anda mengerti apa dan ke mana header tersebut terpasang.

Salah satu aksesori yang disertakan MSI di dalam paket penjualannya adalah V Check cable. Aksesori ini disertakan untuk memaksimalkan penggunaan fitur V-Check Points yang dimiliki motherboard ini. Dengan kabel ini, Anda tidak lagi harus memegang probe multitester ke voltage check points secara terus-menerus.

Sebuah motherboard high end tidak akan lengkap tanpa sebuah header USB 3.0. MSI menyediakan header dalam bentuk slot PCI.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES