in: Motherboard | May 30, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Review MSI P67A-GD65: High End dengan Segudang Fitur

Kesimpulan

MSI P67A-GD65 merupakan perwujudan sebuah motheboard yang didesign untuk para enthusiast tetapi juga tetap menarik pengguna awam untuk mencoba sebuah motheboard high-end. Oleh karena sebetulnya seakan produk ini MSI ini terjebak diantara dua dunia karena mencoba mengakomodasi dua kebutuhan. Terlihat solusi seperti V-Check Point hadir untuk mengakomodasi kebutuhan para enthusiast tetapi disini lain  terlihat BIOS EUFI (faktor yang sangat penting bagi pengguna enthusiast) berjalan lambat dan sluggish. Faktor BIOS ini terlihat dilakukan untuk pengguna awam agar tidak lagi takut untuk “bermain-main” dengan BIOS. Usaha MSI ini patut diacungi jempol tapi sayangnya bisa membuat beberapa pengguna malah menjauhi produk ini.

Sebagai sebuah produk high-end dari MSI, motheboard ini memiliki harga yang cukup bersahabat. Memang bukan yang paling murah tetapi dengan segudang fitur yang dimilikinya kami merasa harga jual produk ini bisa dikatakan sebanding atau bahkan lebih menguntungkan pengguna.

Kelebihan

  • Fasilitas OC Genie memudahkan mendapatkan peningkatan performa dengan satu sentuhan.
  • Fasilitas V-Check Point memudahkan pemantuan voltase secara real-time.

Kekurangan

  • BIOS EUFI-nya masih lambat.
  • Di konfigurasi multigraphics card, apabila menggunakan card yang cukup panjang, card di slot PCI-Express kedua akan berbenturan dengan header FrontPanel

Distributor Indonesia: PT. ALFA ARTHA ANDHAYA
Telepon:(62-21) 612 8944
Harga: Rp1.950.000

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Tags:

Share This: