in: Graphics Card | May 9, 2011 | by: Ridwan Fariz

Review (Sapphire) AMD Radeon HD 6570: Si “Kecil” Turks dengan Harga Bersahabat

Sapphire HD 6570 512MB GDDR5

Spesifikasi

Graphics card HD 6570 pertama yang “mendarat” di Lab pengujian kami adalah Sapphire HD 6570. Seperti yang telah diinformasikan di atas, HD 6570 ini memiliki dua varian yang menggunakan dua jenis memory berbeda. Sapphire HD 6570 yang akan diujikan kali ini memiliki memory sebesar 512 MB dengan interface GDDR5 128-bit. Secara teoretis, tentu saja penggunaan memory GDDR5 ini mampu memberikan bandwidth memory yang lebih besar dibandingkan interface GDDR3 dan juga penggunaan memory sebesar 512 MB akan termanfaatkan lebih efektif dibandingkan 1 GB atau 2 GB (mengingat “raw power” yang dimiliki graphics card kelas entry level ini tidak begitu besar untuk menggunakan memory sebesar itu).

Spesifikasi lengkap yang terbaca menggunakan GPU-Z 0.5.3.

Kemasan dan Paket Penjualan

Berbeda dengan sang kakak, Sapphire HD 6670, yang menggunakan tema berwarna biru, Sapphire HD 6570 ini menggunakan kemasan bertema berwarna merah dengan model wanita yang cukup mirip dengan maskot AMD “Ruby”. Sapphire juga memberikan informasi bahwa graphics card HD 6570 miliknya sudah menggunakan pendingin 3rd party dari Arctic Cooling.

Setelah membuka kemasan luar, kami menjumpai sebuah kotak cokelat yang membungkus rapi graphics card dan paket penjualan. Kotak ini memiliki keunikan tersendiri karena terbuat dari bahan daur ulang.

Paket penjualan yang disertakan bersama graphics card terdiri dari:

  • Quick Installation Guide
  • Driver Disc
  • Sapphire Select Club leaflets
  • “Sapphire” sticker
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES