in: News | May 11, 2011 | by: Deliusno

Samsung Galaxy Tab 10.1 Dibagikan Gratis di Google I/O Conference

Samsung Galaxy Tab 10.1 baru akan hadir secara resmi bulan depan. Namun, para peserta acara Google I/O Conference boleh berbangga hati. Selain mendapatkan informasi terbaru dari Google, mereka juga mendapat oleh-oleh yang sangat menarik. Lima ribu peserta acara tersebut boleh membawa pulang Samsung Galaxy Tab 10.1 Limited Edition! Sungguh oleh-oleh yang menarik bagi keluarga mereka.

Samsung Galaxy Tab 10.1 Limited Edition hadir dalam balutan warna putih. Di bagian belakang tablet tersebut, Anda akan menemukan sebuah pola unik dengan gambar logo Android.

Samsung Galaxy Tab 10.1 hadir dalam bentuk yang ramping. Produk ini memiliki ketebalan 8.6 mm dan berat 565 gram. Untuk urusan prosesor, Samsung menyerahkannya kepada NVIDIA Tegra 2 dengan clock speed 1GHz. Produk tablet dari Samsung ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB (onboard), dan RAM 1 GB.

Samsung Galaxy Tab 10.1 akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 3.0 atau biasa dikenal dengan nama Honeycomb. Untuk ke depannya, para pengguna bisa meng-update sistem operasi tersebut ke versi 3.1.

Samsung Galaxy Tab 10.1 Limited Edition ini tidak untuk dijual. Namun, bagi Anda yang ingin membeli Samsung Galaxy Tab 10.1 versi biasa, Anda bisa mendapatkannya dengan harga USD499 untuk 16 GB dan USD599 untuk 32 GB.

Source: Engadget

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES