in: News | May 11, 2011 | by: Deliusno

SAP APJ Catat Pertumbuhan Pendapatan Sebesar 31%

Di sela-sela acara SME SUMMIT 2011, SAP mengumumkan laporan keuangan wilayah Asia Pasifik Jepang (APJ) untuk periode kuartal pertama tahun 2011. Dalam periode tersebut, SAP APJ mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 31% atau meningkat hingga Euro 97 juta. Ada tiga negara yang mendorong peningkatan tersebut, yaitu India, China, dan Jepang.

Pendapatan Piranti Lunak dan Layanan Piranti Lunak Terkait Lainnya di SAP APJ di kuartal pertama tahun 2011 tumbuh sebesar 18% menjadi Euro 335 juta. Sementara total pendapatan juga meningkat 18% menjadi Euro 400 juta.

Secara global, SAP juga meraih pertumbuhan. Piranti Lunak Non-IRFS dan Piranti Lunak Terkait Pendapatan Jasa meraih pertumbuhan dua digit, 17% di mata uang yang konstan menjadi Euro 2.34 miliar. Margin Non-IFRS meningkat sebesar 1% menjadi 25,6% dari tahun ke tahun.

Pelanggan utama yang berhasil dimenangkan di wilayah ini berasal dari semua lini bisnis di berbagai industri. SAP APJ berhasil memenangkan transaksi kompetitif sebesar Euro 2 juta ke atas secara head-to-head.

Beberapa waktu lalu, SAP mengakuisisi Sybase. Pengakuisisian tersebut ternyata memberikan kontribusi yang besar bagi SAP sendiri. Mereka mendapatkan Euro 205 juta dari Sybase. Kuartal pertama 2011 juga merupakan kuartal terbaik untuk SAP Business ByDesign.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES