in: Notebook / Laptop | May 3, 2011 | by: Bimanto

Sony Vaio VPCYB15AGP: Notebook Centil yang Dilengkapi AMD E-350

Bosan dengan tampilan notebook yang itu-itu saja? Ingin memiliki notebook dengan warna yang girly? Sepertinya Anda harus melirik produk dari Sony Vaio yang satu ini. Sony coba menawarkan sebuah perangkat notebook yang cocok bagi kaum hawa melalui seri Vaio VPCYB15AGP. Seri ini memiliki warna shocking pink di bagian penutup layar LCD-nya dan tentunya memiliki tampilan yang menarik! Perpaduan warna pink dengan silver dan hitam membuat notebook Vaio ini terlihat sangat kontras. Anda tidak menyukai warna tersebut? Sony Vaio VPCYB15AGP masih tersedia dalam dua pilihan warna lain yang tidak kalah menawan, yaitu Green dan Silver. Selain itu, notebook ini tampaknya mampu digunakan sebagai mesin multimedia. Hal tersebut dapat terjadi karena produk ini telah dilengkapi dengan prosesor AMD Zacate, E-350. Bagaimana kinerja dari notebook ini? Simak review kami berikut ini!

Sony Vaio VPCYB15AGP mempunyai bentuk, dimensi, dan berat yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja secara mobile. Desain casing VPCYB15AGP tetap membawa ciri khas Vaio, engsel dengan bentuk membulat yang dilengkapi tombol power dan slot power di bagian kiri dan kanan. Penutup layar LCD Sony Vaio VPCYB15AGP menggunakan finishing warna Doof. Kelebihan dari penggunaan desain tersebut, cap jari Anda tidak akan terlalu banyak menempel di bagian penutup layar LCD ini. Jika Anda menggunakan notebook dengan finishing piano, tentu Anda akan sering mengalami masalah tersebut. Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi membersihkan bagian tersebut secara rutin. Anda hanya perlu membersihkannya jika merasa perlu saja.

Sony Vaio VPCYB15AGP menggunakan prosesor AMD Fusion yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu. AMD menjanjikan sebuah produk yang hemat daya, bertenaga, dan terjangkau. AMD Zacate E350 dual core dengan TDP 18W adalah pengisi Vaio seri ini. Seperti yang sebelum-sebelumnya, notebook yang dipersenjatai AMD Zacate mempunyai kinerja yang tidaklah terlalu tinggi. Namun, prosesor tersebut memiliki kinerja sekitar 30 persen lebih cepat dari prosesor kelas netbook. AMD Zacate sudah dilengkapi dengan GPU seri Radeon HD6310 on prosesor, memungkinkan notebook ini mampu menjalankan film full HD1080P. Selain itu, notebook ini diperkuat dengan memori DDR3 sebesar 2GB. Sony Vaio VPCYB15AGP tampil dengan ukuran layar sebesar 11.6″ dengan resolusi 1366×768.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES