in: News | May 26, 2011 | by: Deliusno

Tegra 2 Menangkan Penghargaan di Computex 2011

Ajang Computex 2011 baru akan dimulai tanggal 31 Mei besok. Namun, sebelum ajang ini benar-benar dimulai, sudah banyak berita menarik yang keluar seputaran pameran tersebut. Salah satu berita menarik muncul dari salah satu produsen graphics card terbesar di dunia, Nvidia. Belum lama ini, mereka mengumumkan kalau Nvidia memenangkan sebuah penghargaan di Computex 2011!

Produk  Nvidia mana yang memenangkan penghargaan di ajang Computex 2011? Tegra 2 adalah jawabannya! Produk tersebut memenangkan gelar “Best Choice Award for Smart Handheld Device Innovation”.

Salah satu produk yang telah dipersenjatai Tegra 2, Acer Iconia Tab A500

Hasil yang didapatkan oleh Nvidia ini diputuskan oleh Taipei Computer Association. Tegra 2 menjadi pemenang setelah berhadapan langsung dengan 400 produk lainnya.

Penghargaan yang diterima oleh Nvidia merupakan gelar yang ketiga selama tiga tahun berturut-turut. Di tahun 2009, Nvidia ION memenangkan gelar serupa. Sedangkan di tahun 2010, GeForce GTX 480 menjadi pemenangnya.

Tegra 2 merupakan chip mobile dual-core buatan Nvidia. Produk tersebut sudah digunakan di beberapa produk tablet dan juga ponsel pintar. Beberapa contoh produk yang menggunakannya adalah LG Optimus 2X, Motorola XOOM, Samsung Galaxy Tab 10.1, Acer Iconia Tab A500, dan ASUS Eee Pad Transformer.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES