in: News | May 31, 2011 | by: Pladidus Santoso

Trailer dan Screenshot Assassin’s Creed: Revelations

Gamer mana yang tidak merasakan adrenalinnya terpompa menunggu kehadiran penerus dari franchise raksasa milik Ubisoft, Assassin’s Creed Revelations? Dengan mengambil setting yang jauh berbeda dibandingkan tiga seri sebelumnya, Revelations tetap akan mengikuti sepak terjang sang pemimpin besar dari para Assassins, Ezio Auditore de Firenze. Walaupun ia kini tergolong sudah uzur, namun dedikasi Ezio untuk memenangi pertarungan melawan para Templar tidak perlu diragukan lagi. Perang akan terus berkecamuk.

Salah satu hal yang paling menarik dari Revelations adalah hadirnya kembali sang legenda Assassin, Altair. Sebagai karakter yang playable, Altair “hidup kembali” melalu memori yang berusaha digali oleh Ezio sendiri. Jadi Anda akan memainkan tiga karakter selama sepanjang permainan: Desmond, Ezio, dan Altair. Revelations juga tentu saja menghadirkan elemen baru dalam sistem permainan yang dihadirkannya. Hal ini membuat Revelations menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamer.

Ubisoft memang terkenal lihai untuk memancing rasa penasaran dan ketertarikan dari para gamer. Setelah trailer “bocor” pertama dari Revelations yang hanya berisikan sedikit potongan gambar dari karakter yang akan hadir, kini Ubisoft merilis sebuah trailer penuh. Trailer kali ini memberikan sedikit gambaran tentang latar belakang yang akan dijadikan fokus di game. Ezio tampak berusaha mencari kepastian atas perjuangan yang sudah ia kobarkan sejak muda melalui sosok Altair. Ubisoft juga merilis beberapa screenshot baru yang menggambarkan indahnya Constantinopel.

Assassin’s Creed Revelations sendiri rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan November 2011 mendatang untuk Playstation 3, PC, dan XBOX 360. Semoga saja tepat waktu karena saya yakin Anda juga (seperti saya) sudah tidak sabar lagi memainkannya.

Source video: Machinima (Youtube)

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES