in: News | May 18, 2011 | by: Yufianto Gunawan

Warner Bros. Siapkan Game Shooter Bertema Batman

Warner Bros. kembali membawa Batman ke dunia game dengan mengumumkan sebuah game baru bertema sang pahlawan malam tersebut, Gotham City Impostors. Uniknya, Gotham City Impostors ternyata mengusung sebuah genre yang mungkin akan terasa aneh bila dikaitkan dengan Batman, first person shooter.

Shooter? Bukankah selama ini Batman dikenal sebagai pahlawan yang “mengharamkan” penggunaan senjata api? Lalu, mengapa Warner Bros. malah akan membuat sebuah game Batman yang mengusung genre shooter? Jawabannya adalah karena sang jagoan tidak akan benar-benar muncul dalam game ini. Ya, Gotham City Impostors akan menampilkan sekumpulan Batman-wannabe, yang menamakan diri mereka “The Bats”, melawan sekumpulan fans Joker, The Jokerz.

Sesuai dengan genre yang diusungnya, Gotham City Impostors akan menyuguhkan tembak-menembak antara The Bats melawan The Jokerz dalam bentuk permainan multiplayer. Berbagai senjata api, seperti shotgun, machine gun, sampai rocket launcher, serta peralatan-peralatan canggih khas Batman, misalnya grapple gun, akan hadir dalam game ini. Yang menarik, setiap pemain bisa mengustomisasi karakter “The Bats” dan “The Jokerz” dan mengubah penampilannya sesuai keinginan.

Gotham City Impostors akan hadir di platform Xbos 360 (melalui XBLA), PlayStation 3 (melalui PSN), dan PC. Sayangnya, Warner Bros. tidak mengumumkan secara resmi tanggal rilis dari game tersebut. Warner Bros. tampaknya akan banyak memberikan detail mengenai game ini di acara E3 2011, awal Juni 2011 mendatang.

Source: Various

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES