in: Special Report | June 16, 2011 | by: Deliusno

Computex 2011 Booth Raid: Antec

Di ajang Computex 2011 lalu, kami menyempatkan diri untuk menyambangi booth Antec. Antec selama ini terkenal akan produk casing-nya. Namun, dalam perkembangannya, perusahaan ini mulai mengembangkan produk-produk komponen komputer lainnya, seperti power supply dan speaker. Produk apa saja yang mereka pamerkan? Simak liputannya berikut ini.

Inilah salah satu produk casing yang sedang dikerjakan oleh Antec. Bagian depan dari casing ini dapat dibuka.
Inilah wujud dari casing tersebut apabila bagian depannya dibuka.
Di bagian depan ini, Antec menyiapkan sebuah filter. Filter tersebut dapat dibuka dengan mudah dan Anda dapat membersihkannya dengan mudah pula.
Di bagian bawah ini, Antec juga meletakkan sebuah filter debu. Filter tersebut dapat dicabut dengan mudah agar Anda dapat membersihkannya.
Casing prototype lain dari Antec, Solo II. Bagian depan dari casing ini juga dapat dibuka.
Di bagian depan, Anda bisa meletakkan dua buah kipas dengan ukuran 120mm.
Bagian dalam casing Solo II.
Kuhler H20 620. Produk water cooling dari Antec. Air di dalam produk ini tidak dapat diganti.
Power Supply baru dari Antec. Memiliki daya sebesar 1200 watt.
Hebatnya, produk ini dapat menghidpukan dua buah PC dengan total daya 1800 watt. Hal tersebut dimungkinkan karena besaran Ampere dari produk ini besar.
Speaker dari Antec. Mereka membuat speaker khusus untuk gaming dan movie. Produk ini hadir dalam satelit 2.1. Mengapa tidak 5.1? Menurut perwakilan Antec yang kami temui, produk dengan jenis satelit ini lebih banyak digunakan di pasaran. Orang-orang merasa kesulitan dalam menemukan settingan yang paling pas untuk 5.1.
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES