in: Special Report | June 17, 2011 | by: Dedy Irvan

Computex 2011 Booth Raid: CHOIIX

Choiix adalah divisi lain dari Cooler Master yang berkecimpung di dunia aksesoris untuk gadget. Kali ini kami kembali lagi ke ruang pamer Cooler Master untuk bertemu dengan divisi Choiix.

Jajaran solusi pelindung iPad: Lebih cantik, lebih terjangkau.

Choiix menawarkan beragam jenis pelindung iPad. Mulai dari yang klasik hingga yang dapat dipadu-padankan warnanya. Perhatikan saja warna-warninya di atas, menarik, bukan? Semua produk ini diproduksi dengan kualitas yang tinggi.

Power Fort universal: siap mengisi baterai gadget Anda kapan saja, dimana saja.
Power Fort: Memiliki 2 konektor USB dengan rating 2.1A dan 1.0A.

Jajaran produk Choiix berikutnya adalah portable charger. Choiix menawarkan produk Power Fort mulai dari 5.5 Whrs, 10 Whrs, hingga 20 Whrs. Produk yang terakhr ini bahkan bisa mengisi baterai 2 gadget sekaligus!

Aksesoris iPhone: Memenangkan award.

Di sisi lain dari meja pamer Choiix, hadir pula beberapa solusi Power Fort khusus untuk iPad. Mulai dari battery sleeve hingga charger sederhana bertampilan minimalis tersedia di situ.

Power Fort dengan baterai AA/AAA.

Choiix pun menyediakan solusi Power Fort yang bisa menggunakan baterai berukuran AA atau AAA. Anda bisa menggunakan baterai rechargeable atau baterai sekali pakai. Praktis dan mudah ditemui di mana-mana.

Solusi konverter untuk traveller dari Choiix.

Selain solusi baterai charger, Choiix juga menawarkan beberapa aksesoris berupa konverter universal. Tujuannya tentu untuk mengakomodasi kebutuhan para traveller yang kerap harus berhadapan dengan bentuk konektor listrik yang berbeda di negara lain.

Jajaran adapter notebook Cooler Master.
Adapter notebook universal 95W yang menerima penghargaan di ajang Computex 2011.

Di sisi lain dari ruang pamer ini, kami juga sempat melihat beberapa adapter notebook universal dari Cooler Master. Uniknya, power adapter ini berukuran relatf lebih mungil dan ringan dibandingkan adapter notebook sejenis. Kepala konektornya pun dapat diganti sesuai kebutuhan. Versi terbaru dari adapter ini pun menerima penghargaan dari Computex 2011.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES