in: Special Report | June 17, 2011 | by: Dedy Irvan

Computex 2011 Booth Raid: Cooler Master

Kunjungan kami ke ruang pamer Cooler Master disambut oleh MR. Willy Wu. Teman lama kami ini tanpa basa-basi langsung menyambut dengan hangat dan memperlihatkan beragam produk andalannya.

Produk gaming adalah salah satu andalan Cooler Master yang cukup berhasil. Ini terbukti dari berhasilnya Cooler Master memperoleh penghargaan dalam Computex 2011 ini untuk produk headset-nya.

Produk gaming: Headset, keyboard, dan mouse gaming ini dirancang khusus untuk gamer serius.
Keyboard analog: apabila Anda gamer sejati, Anda akan sangat menghargai sebuah keyboard analog seperti ini.

Tidak banyak yang baru dari sisi casing Cooler Master, hanya ada sedikit perubahan kecil di sana-sini. Sebenarnya, ada beberapa produk baru lainnya di lini mereka, akan tetapi, Cooler Master belum dapat memamerkannya di ajang ini.

Jajaran Casing Cooler Master.

PSU berkemampuan tinggi yang hening? Cooler Master tampak peduli dengan kebutuhan konsumen yang beragam. Saat bermain game, pengguna butuh PSU yang tangguh. Saat memutar video atau musik, mereka butuh PSU yang sunyi. Itulah sebabnya Cooler Master menciptakan Silent Pro Hybrid. PSU 1050 Watt ini bisa dimatikan kipasnya apabila dibutuhkan. Tentu saja, saat panas meningkat, kipas akan dihidupkan secara otomatis untuk menjaga keamanan PSU.

PSU Silent Pro Hybrid: Sunyi dan bertenaga besar.
Tampilan baru dengan sertifikasi 80plus Bronze.

Beralih dari PSU, kami menyimak beberapa sistem pendingin unik. Produk pertama adalah water cooler yang mungil. Hadir pula sebuah HSF low profile, khusus untuk casing kecil dengan board Mini-ITX.

Project A-L2: water cooling mungil.
Project V-A2: Pendingin tangguh untuk PC ekstra mungil.

Selain menampilkan produk PC yang unik dan inovatif, “divisi lain” dari Cooler Master juga menampilkan produk-produk yang tak kalah menarik. Akan tetapi, produk-produk tersebut akan kami ulas di liputan berikutnya. Untuk sementara, kami meninggalkan ruang pamer Cooler Master dengan janji akan kembali beberapa saat kemudian.

Jajaran pendingin notebook nan tangguh dari Cooler Master.
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES