in: News | June 30, 2011 | by: Deliusno

Inilah Pemenang MSI MOA Indonesia Qualifier 2011!

Saat yang paling ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Para peserta akhirnya menyelesaikan sesi benchmark terakhir mereka. Awalnya, sesi ketiga ini diberi nama Benchmark X. Panitia memang belum memutuskan jenis benchmark di sesi ini. Panitia baru memutuskan jenis benchmark setelah press conference tadi siang. Akhirnya, pilihan dijatuhkan kepada Media Espresso.

Nilai yang didapat oleh para peserta di akhir sesi benchmark ini ternyata tidaklah terlalu jauh. Ada tiga tim yang mendapatkan nilai yang sama. Army of Two, Maximus Vegatech System, dan Djakarta Tempoe Doeloe mendapatkan nilai 68000ms. Saat-saat paling mendebarkan muncul, siapa kira-kira yang akan menjuarai kompetisi MSI MOA Indonesia Qualifier 2011 ini?

We've got a winner! Djakarta Tempoe Doeloe yang terdiri dari dua overclocker senior Indonesia memenangkan kompetisi ini.

Setelah memperoleh nilai tertinggi di dua sesi pertama dan mendapatkan nilai seri di sesi terakhir, Djakarta Tempoe Doeloe yang digawangi oleh Alva dan Ekky menjuarai kompetisi ini! Mereka mendapatkan nilai dengan total 152,03%!

Duo Hendra yang tergabung dalam Army of Two menduduki posisi kedua turnamen ini.

Army of Two yang memiliki anggota duo Hendra menduduki posisi kedua dengan nilai total 147,08%. Di tempat ketiga, dengan nilai 146,46%, diraih oleh Nubitol++.

Nubitol++ menduduki posisi ketiga.

Juara pertama berhak mendapatkan total hadiah USD2.300. Selain itu, tim pemenang berhak mewakili Indonesia di ajang MSI MOA APAC Qualification yang akan diadakan pada 7 Juli 2011. Sedangkan juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan total hadiah USD1.300 dan USD625.

Seluruh peserta berfoto bersama.

Selamat kepada para pemenang!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES