in: News | June 1, 2011 | by: Ernest Dimitria

NetApp: Enam Prioritas dalam Menghadapi Tahun Fiskal 2012

Tahun fiskal 2011 merupakan tahun yang membanggakan bagi NetApp. Selain mengalami pertumbuhan pendapatan sebesar 30% dari tahun fiskal sebelumnya, NetApp juga mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya adalah dengan meraih peringkat ke-7 “best place to work” di Amerika Serikat, peringkat ke-2 di Kanada, peringkat ke-8 di Jepang, dan peringkat 10 besar di berbagai negara lainnya. Selain itu, NetApp juga mendapat penghargaan CRN Channel Champion 2011 dalam kategori Enterprise Network Storage untuk fokusnya terhadap kesuksesan mitra bisnis mereka.

Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia.

Selasa (31/5), Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia, mengungkapkan beberapa pencapaian NetApp pada tahun fiskal 2011, khususnya di Indonesia. Layanan cloud yang ditawarkan NetApp berhasil mengalami pertumbuhan sebesar 150% dari tahun sebelumnya, bahkan dua penyedia layanan cloud terbesar di Indonesia mengandalkan NetApp. Selain itu, NetApp terpilih sebagai perusahaan paling ramah lingkungan di SunnyVale, California. Hal ini berhasil diraih melalui penyusunan data center dengan desain ruang yang meningkatkan efisiensi konsumsi energi.

Dalam menghadapi tahun fiskal 2012, NetApp telah menetapkan beberapa prioritas, sebagai berikut:

  1. terus mendorong momentum untuk menjadi vendor pilihan untuk penyediaan layanan cloud;
  2. menawarkan jasa konsultasi cloud dan virtualisasi storage bagi perusahaan;
  3. memberikan pengetahuan mengenai cloud dan virtualisasi storage kepada masyarakat, serta menyediakan layanan TI yang fleksibel dan efisien;
  4. menyuguhkan feature software dan teknologi NetApp kepada pelanggan;
  5. mengembangkan keahlian teknis NetApp dalam menyediakan layanan TI kepada mitra bisnis mereka;
  6. melakukan investasi untuk sumber daya teknis, seperti enterprise service manager dan field support manager, demi peningkatan keahlian teknis NetApp.

Melalui keenam prioritas ini, NetApp berharap dapat terus memperluas jarak mereka dengan para kompetitornya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES