LOGO

Patch Terbaru World Of Warcraft: Rage of The Firelands

Apakah Anda mengenal game online bernama World of Warcraft (WoW)? Bila Anda aktif mengikuti informasi seputar game online dunia, pasti nama ini tidak asing lagi di telinga Anda. Game ini merupakan Massively Multiplayer Online Game (MMOG) dengan jumlah pemain terbanyak di dunia! Pihak pengembang game ini, Blizzard, telah meraup keuntungan yang sangat besar dari popularitas game ini selama lebih dari enam tahun! Bagaimana tidak? Untuk memainkan game online yang berlatar belakang dunia Warcraft ini, Anda pertama harus membeli game original terlebih dahulu dengan harga sekitar 500 ribu rupiah kemudian membayar uang langganan setiap bulannya sekitar 150 ribu rupiah! Apalagi game online ini telah menelurkan beberapa ekspansi game (tambahan konten baru) yang mengharuskan Anda untuk membelinya dengan harga game baru!

Ekspansi terakhir WoW adalah Cataclysm dan seperti yang mungkin bisa Anda kira, kembali sukses menuai popularitas di kalangan pemain lama dan baru. Setelah sukses dengan patch Rise of Zandalari yang dirilis dua bulan lalu, WoW kembali menghadirkan patch Rage Of The Fire Land. Patch memiliki peran memperbaiki bug (kerusakan dan kesalahan dalam permainan) yang ada di game dan di saat bersamaan memberikan konten baru yang menarik. Tambahan semacam ini sangat penting untuk menghilangkan kebosanan para pemain. Kehadiran patch baru ini tentunya juga memberikan dungeon instance baru. Apa itu instance? Singkatnya, instance adalah sebuah tempat dengan tantangan yang jauh lebih sulit dan musuh yang lebih kuat. Untuk melewatinya, Anda harus membentuk kelompok Raid dengan jumlah mencapai 25 orang. Raid sendiri adalah gabungan dari lima kelompok party yang biasanya terdiri dari lima orang. Jadi, bisa dibayangkan seperti apa kuatnya musuh yang membutuhkan 25 orang untuk melawannya! Pastinya sangat seru!

Trailer yang baru saja dirilis untuk patch terbaru ini menghadirkan event emosional untuk para penggemarnya. Saat menyaksikannya, Anda akan menemukan rasa putus asa, ketakutan, dan semangat yang bercampur aduk dalam sebuah cinematik yang mengagumkan. Pemimpin bangsa Orc yang kharismatik, Thrall, mengambil peranan penting dalam pembukaan cinematic Rage of the Fireland. Dalam cinematic kali ini, Anda akan melihat Thrall terlibat pertengkaran kecil dengan pasangannya, Aggra. Sebenarnya, Aggra sangat peduli dengan kondisi Thrall. Namun, tekad Thrall sangatlah kuat untuk menyelamatkan dunia Azeroth yang semakin lama menuju kehancuran akibat perseteruan antarbangsa.

Ragnaros dan thrall.

Menghabisi Thrall bukan saatnya.

Wow! Tsunami api.

Thrall dan Aggra.

Terombang ambing dalam keputusasaan, Thrall memohon kepada para dewa elemen untuk menjawabnya. Secara mengejutkan, raja elemen api yang juga merupakan elemen terkuat di Azeroth, Ragnaros, datang dan memberikan sebuah gambaran masa depan yang suram. Dalam penglihatan Thrall, para pahlawan Azeroth berjuang melawan raksasa api mengerikan yang tidak lain adalah Ragnaros sendiri. Pertarungan tanpa harapan tersebut dimenangkan Ragnaros dan akibatnya World Tree dibakar. Tanpa adanya World Tree yang merupakan penyokong kehidupan di dunia Azeroth, bencana dahsyat menimpa dan membinasakan dunia tersebut. Harus diakui, Ragnaros tahu benar cara menyebarkan teror melalui visi masa depan!

Setelah melihat Trailer ini, kami yakin para penggemar WoW akan kembali termotivasi untuk bermain. Cerita yang berlatar perang besar memang merupakan keahlian Blizzard, seperti yang telah diperlihatkannya dalam Starcraft dan Warcraft 3. Patch terbaru WoW ini akan hadir 28 Juni 2011. Sementara menunggu hadirnya patch ini, Anda bisa menikmati trailer resmi Rage of The FireLands di sini.

Sumber: tentonhammer

Random Articles
Back to Top