in: Direct Release | June 6, 2011 | by: Bimanto

[PR] ASUS Meluncurkan Motherboard AMD 9 Series Terbaru

SUS meluncurkan jajaran motherboard terbaru berbasis AMD yang menggunakan chipset 990FX/990X/970 dan CPU AM3+, dan ASUS sebagai perusahaan pertama yang memproduksi motherboard yang mendukung kompatibilitas untuk AM3+. Tipe yang tersedia adalah M5A99/97 Series, TUF SABERTOOTH 990FX dan ROG Crosshair V Formula. Motherboard M5A99/97 Series dilengkapi teknologi eksklusif ASUS Dual Intelligent Processor (DIP), terdiri atas TurboV Processor Unit (TPU) dan Energy Processor Unit (EPU), yang telah dinyatakan sebagai “teknologi manajemen daya terbaik” oleh media terkemuka di dunia. Tipe-tipe premium juga dilengkapi UEFI BIOS dan generasi kedua DIP yang telah dilengkapi dengan DIGI+ VRM (desain daya digital), yang pertama pada motherboard berbasis AMD. Motherboard terbaru ini juga menjadi platform berbasis chipset AMD pertama yang mendukung teknologi multi-GPU AMD CrossFireX™ dan NVIDIA® SLI™.

Dual Intelligent Processors 2 dengan DIGI+ VRM

Motherboard ASUS M5A99/97 Series menawarkan kompatibilitas seutuhnya untuk CPU terbaru AMD socket AM3+, sekaligus kompatibilitas dengan CPU AM3 generasi terdahulu. M5A99/97 Series dilengkapi DIP2, dengan teknologi DIGI+ VRM yang dilengkapi dengan TPU dan EPU. Distribusi daya DIGI+ VRM memungkinkan pengguna dapat melakukan penyesuaian secara presisi dan mengendalikan pengaturan daya secara digital untuk kendali daya presisi dan peningkatan sistem lebih fleksibel, sehingga dengan sempurna memberikan kebutuhan daya sesuai kebutuhan CPU AM3+ terbaru. Kendali daya digital berbeda dengan kendali daya analog, karena tidak ada lagi jeda konversi digital-to-analog, sehingga membantu meningkatkan kemampuan overclocking. Hal memungkinkan kemudahan dan fleksibilitas penyesuaian dan pengaturan aliran daya lebih presisi, juga termasuk kendali daya DRAM ekstra pada platform AMD. Teknologi ini merupakan distribusi daya paling presisi yang tersedia, memberikan yang terbaik di kelasnya dalam hal efisiensi daya, kinerja, dan stabilitas sekaligus membantu memaksimalkan potensi overclocking secara keseluruhan. Selain itu motherboard M5A99/97 Series juga dilengkapi antarmuka menu UEFI BIOS yang intuitif. UEFI BIOS memungkinkan pengguna mengendalikan dan menyesuaikan pengaturan BIOS mereka melalui antarmuka dengan menggunakan mouse untuk navigasi lebih mudah digunakan. Pilihan EZ Mode juga memberikan opsi urutan booting secara drag-and-drop, untuk pengaturan boot yang lebih mudah.

Motherboard terbaru untuk CPU AMD AM3+ dengan DIP2 dan UEFI BIOS.

SABERTOOTH 990FX dengan CeraM!X, Teknologi Pendingin Kelas Aerospace Eksklusif

Tambahan produk terbaru pada jajaran motherboard TUF Series adalah SABERTOOTH 990FX, dan merupakan produk motherboard berbasis AMD pertama pada motherboard TUF Series. Sudah begitu dikenal karena kualitas dan keandalan yang tak tertandingi dalam kondisi ekstrim, SABERTOOTH 990FX dilengkapi CeraM!X, material pendingin eksklusif aerospace-grade dengan area pendinginan 50% lebih luas, secara efektif menjauhkan panas dari komponen utama sistem. Fitur tambahan lain adalah teknologi ASUS Thermal Radar, terdiri atas 10 sensor yang tersebar pada berbagai komponen utama, memungkinkan pengguna mengawasi setiap komponen dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas untuk memastikan sistem selalu dalam tingkat stabilitas tinggi dan terbebas dari panas yang berlebih. Motherboard TUF juga terbuat dari komponen TUF khusus bersertifikat standar militer, terdiri dari alloy chokesolid state capacitor dan MOSFET solid untuk stabilitas dan ketahanan sistem terbaik dalam kondisi penggunaan paling ekstrim sekalipun. Motherboard TUF diproduksi dengan komponen terbaik, memastikan kualitas dan keandalan kelas server yang teruji, dan baru mendapatkan TUF setelah menjalani serangkaian tes ekstrim termasuk suhu dan toleransi kelembaban maksimal, sehingga pengguna dipastikan mendapatkan motherboard terbaik dan paling andal yang ada di pasaran.

Motherboard TUF Series pertama untuk platform AMD.

Kunjungi ASUS di Computex 2011

ASUS akan memamerkan solusi lengkap AM3+ beserta ROG Crosshair V Formula, motherboard berbasis Intel® Z68 Series terbaru, dan masih banyak lagi pada Booth ASUS Computex 2011 di Nangang Exhibition Hall. Silahkan berkunjung untuk menyaksikan inovasi-inovasi terbaru ASUS, atau kunjungi situs web ASUS pada Computex 2011 untuk informasi lebih lanjut: http://press.asus.com/computex2011.Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk yang disebutkan dalam press release ini, kunjungi www.techinstyle.tv.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES