[PR] Jaringan Mobile Iklan BuzzCity Tumbuh Dipicu oleh Permintaan akan Layanan Konten White-Label

Reading time:
June 7, 2011

Pendorong utama meningkatkan pada ponsel ‘white-Box’ yang menyasar pasar lebih luas

London, 7 Juni 2011: BuzzCity, perusahaan media mobile global, untuk pertama kalinya mencapai tonggak sejarah baru – pada bulan Mei saja, BuzzCity melayanani 10,5 miliar iklan di seluruh jaringan iklannya. BuzzCity menandai peningkatan tersebut akibat permintaan yang besar dari para pelanggan akan konten mobile dan kemampuan BuzzCity dalam memenuhi permintaan para pelanggan tersebut dengan layanan White-Label yang dimilikinya, mengakibatkan terjadinya rekor baru pada penayangan iklan di jaringan periklanan mobile miliknya.

Melalui layanan White-Label BuzzCity, konten dari BuzzCity tersebut tersebar di berbagai media – Djuzz, JAMsked dan Now-Cook – dibagikan kepada lebih dari 1.000 rekanan konten di seluruh dunia. Situs-situs tersebut telah di desain guna memberi kepuasan bagi para pengguna internet mobile yang selama ini membutuhkan konten yang relevan, berguna dan menghibur bagi ponsel mereka. Menyediakan dan berbagi konten ini juga memberikan sebuah konteks utama bagi para pengiklan untuk mempromosikan brand-brand mereka.

Dr. KF Lai, CEO BuzzCity  mengatakan: “Sindikasi konten adalah titik utama dari strategi bisnis kami dan telah memberikan dampak yang signifikan bagi pertumbuhan BuzzCity. Permintaan akan hal ini telah meningkat, dan bukti akan keberhasilan dari strategi ini telah beragam yaitu dengan adanya lebih dari 1.000 rekanan konten dari seluruh dunia yang kami miliki. Layanan-layanan White-Label seperti yang kami miliki sangat cocok, karena banyak strategi-strategi mobile yang mengandalkan konten yang relevan dan berkualitas sebagai salah satu elemen utama.”

Meskipun pertumbuhan pesat dari sektor ponsel pintar telah terdokumentasikan dengan baik, menurut Gartner pertumbuhan tersebut masih seperlima dari 1,6 miliar perangkat mobile yang terjual tahun lalu. Penggerak lain dari permintaan atas konten adalah munculnya pabrikan ponsel rakitan lokal di Asia, yang menyediakan ponsel kelas menengah ke bawah dengan kemampuan yang hampir sama dengan ponsel pintar; minggu lalu Yahoo mengumumkan kemitraannya dengan MediaTek, sebuah pemasok microchip untuk ponsel, guna mengintegrasikan layanan-layanan situs Yahoo, seperti IM dan email, ke dalam paket microchip mereka yang masuk ke ponsel standar.

Hotspot mobile terus meningkat di seluruh dunia seiring dengan penerapan 3G yang digabungkan dengan akses data yang lebih murah.  Namun demikian, pada sisi lain kami juga melihat pertumbuhan yang berkesinambungan dari ponsel rakitan dengan harga terjangkau yang akan memberikan akses internet di lokasi-lokasi yang tidak terdapat jaringan 3G dan kepada pemirsa yang lebih luas yang tidak mampu membeli ponsel pintar (smartphones). Pada akhirnya hal tersebut menyebabkan sebuah permintaan yang besar atas konten yang saat ini kami rasakan”, ujar Dr. Lai.

Djuzz, situs game mobile dari BuzzCity, yang diluncurkan tahun lalu, kini siap untuk mencapai target 100 juta unduhan pada bulan Juni 2011. Lebih dari 45 juta game mobile telah di unduh sejak Januari 2011. JAMsked, situs daftar pertunjukan musik, saat ini mempromosikan 40.000 pertunjukan per hari yang didistribusikan kepada para operator seluler, produsen handset dan portal-portal mobile. Djuzz dan JAMsked saat ini menarik sekitar 3 juta pengunjung unik setiap bulan. Pada Q3 2011, para pengguna ponsel dapat menantikan konten yang lebih beragam pada Djuzz seperti music indie bebas dan peninjau film pada situs mobile.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…