in: Direct Release | June 13, 2011 | by: Bimanto

[PR] Tabulet Troy Berkelas untuk Hiburan Tanpa Batas

Persaingan pasar Tablet PC di pasar gadget Indonesia akan semakin semarak dengan munculnya berbagai produk baru dengan fitur canggih namun harga yang lebih bersahabat. Salah satunya adalah produk Tablet PC berlabel Tabulet.

Setelah sukses menggebrak pasar dengan Tablet PC berharga murah berlabel Tabulet Mech, PT Erasa kembali meluncurkan produk terbarunya bernama Tabulet Troy. Tabulet Troy diyakini akan sukses menggoyang pasar Tablet PC merek ternama dengan platform Android yang sudah dulu beredar seperti Samsung Galaxy Tab atau Dell Streak. “Dengan mengusung kualitas yang canggih namun dengan harga Rp.2.299.000.- yang jauh lebih bersahabat kami yakin Tabulet Troy pas dengan kebutuhan pengguna tablet PC di Indonesia,” kata Raymond Widjaja, Product Manager PT Erasa saat peluncuran Tabulet Troy di Jakarta, Selasa (7/06)

Dengan mengusung slogan “Everyone. Anytime. Anywhere”, Troy menjawab semua kebutuhan pengguna tablet PC yang ingin terhubung dimana saja dan kapan saja, baik untuk kebutuhan hiburan, menyelesaikan pekerjaan kantor, tugas sekolah atau kuliah bahkan presentasi bisnis.

“Spesifikasinya sangat mumpuni menghasilkan kerja lebih cepat, stabil namun baterai lebih awet, sehingga Tabulet dapat digunakan secara nyaman, baik untuk ‘berselancar’ di dunia maya, bermain games maupun menonton video dengan kualitas gambar yang prima,” tegas Raymond.

Hal ini tak lepas dari keunggulan chip tercepat didukung oleh teknologi terbaru dengan prosesor ARM Cortex A9. Prosesor jenis ini adalah prosesor yang dipakai juga oleh Apple iPad2. Ditunjang dengan performa tinggi Open GL ES2.0, dan prosesor grafis 3D ARM Mali-400 yang dijamin bakal memberikan pengalaman grafis dan kinerja tablet kelas atas.

Meskipun punya kinerja yang lebih baik, arsitektur Cortex A9 sengaja dibuat supaya perangkat ini lebih hemat energi. Terbukti, daya tahan baterai Tabulet Troy terbilang lama. Jika dipakai terus menerus tablet ini bisa bertahan sampai 10 jam dengan baterai lithium-Ion miliknya.

Troy juga dipadu dengan stereo speaker dengan high quality sound, memberikan pengalaman audio yang superior, dan juga sanggup memainkan film video full HD 1080p tanpa hambatan, didukung screen dengan layar 7 inch. Saat dijual ke pasaran Tabulet Troy akan ditemani oleh sistem operasi Android Froyo (2.2) dengan storage internal berkapasitas 4GB dan memori sistem 512MB (DDR2).  Remote control yang disertakan dalam paket pembeliannya juga bisa dimanfaatkan untuk mengontrol aplikasi pemutar film dari jarak jauh.

Tak hanya itu, untuk memudahkan penggunanya beraktifitas maka Troy didesain kompak sangat tipis yakni hanya 11 mm dan bobot 345 gram. Untuk menambah kesan elegan, Troy dibalut oleh casing stylish dari aluminum dan disertai dengan rubber coating agar tidak licin. “Ini membuatnya beda dari Tablet PC lainnya,  tampak ringan dan mudah dibawa kemanapun, bahkan bisa dimasukkan ke dalam saku belakang celana,” kata Raymond.

Tidak seperti tablet PC pesaingnya, pengguna Tabulet dapat meng-upgrade firmware secara online, melalui www.tabuletpc.com, juga game-game seru yang dapat diunduh dari Android Market secara gratis. Apalagi Tabulet Troy dipaket dengan modem MiFi brand SpeedUp dan paket Telkomsel Flash gratis 6 bulan internetan, hanya dengan harga Rp. 2.999.000 anda sudah bisa menikmati semua ini!

Untuk menjaga hubungan dengan konsumennya, PT Erasa mendirikan komunitas Tabulet di situs pertemanan Facebook www.facebook.com/tabulet yang kini sudah memiliki 10,453 fans dan memberikan learning centres di pusat perbelanjaan serta memberikan kesempatan untuk memenangkan Tabulet secara gratis ! Informasi seputar dunia PC Tablet dan fitur-fitur Tabulet juga selalu diupdate di twitter @MyTabulet

Spesifikasi Detail:

  • OS                               : Android 2.2 Froyo
  • CPU                            : Amlogic Cortex A9
  • LCD                             : 7” LCD 800X480
  • Memori Storage          : 4GB Nand Flash (External MicroSD Card up to 32GB)
  • Memori RAM              : SDRAM : 512MB DDR2
  • Video                           : 1080P Full format video player
  • Battery                        : Li-Battery 3750mAh
  • Battery life                   : 10 hours (normal), 6 hours (online)
  • Connection                  : WiFi 802.11b/g
  • 3G                               : Support external 3G module
  • Others                         : Infrared, Remote kontrol, High quality earphone
  • Weight                         : 345grams
  • Size                             : L195 * W120* H11mm
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES