LOGO

Preview MSI GTX580 Lightning Xtreme Edition: VRAM yang lebih Besar untuk Gamer

Kurang lebih dua bulan lalu, MSI merilis graphics card MSI GTX580 Lightning , sebuah GTX580 non-reference dengan komponen kelas atas yang dirancang untuk memberikan performa tinggi dan juga kemampuan overclock yang luar biasa. Namun, MSI tampaknya masih belum puas dan kembali memperkenalkan varian baru dari GTX580 Lightning, yang disebut MSI GTX580 Lightning Xtreme Edition.

Terdengar menarik? Kami juga berpikir demikian. Maka dari itu, kami akan memberi preview singkat dari VGA terbaru MSI ini.

Sepintas lalu, selain warna dari cover HSF dan fan yang disertakan, penampilan VGA ini tidak jauh berbeda dengan GTX580 Lightning sebelumnya. Bahkan, komponen di backside-nya pun mirip. Lalu, apa yang membuatnya berbeda? Salah satunya adalah 3GB GDDR5 Memory yang disematkan di VGA ini, untuk membuat performa VGA ini tetap kencang di konfigurasi resolusi tinggi dengan fitur eye candy seperti Anti-Aliasing (AA) yang tetap diaktifkan, misalnya resolusi 2560×1440 ke atas, dengan masih mempertahankan 8xAA atau 16xAA.

Kami akan mengulas tuntas spesifikasi, performa, dan tentu saja overclockability dari GTX580 Lightning ini dalam waktu dekat.

So, stay tuned, dan tunggu review lengkapnya di Jagat Review!

Comments

  1. hendito says:

    wuih ajib 3GB memory cuy :p

  2. riki_caliber says:

    serem nih vga

Random Articles
Back to Top