in: News | June 9, 2011 | by: Oik Yusuf Araya

ZTE Wide, Ponsel Android CDMA Tawaran Smartfren

Smartfren Telecom memperkenalkan produk bundling ponsel ZTE Wide dengan layanan data Android di konferensi pers yang diadakan di hotel The Sultan, Rabu (8/6). ZTE Wide yang sebelumnya dikenal dengan nama Blade di pasaran Eropa adalah smartphone Android berbasis CDMA yang dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 2.2 (Froyo). Untuk mempermudah pengguna dalam memperoleh aplikasi, Smartfren membekali Wide dengan akses penuh ke Android Market.

Menurut Joko Sriyono, Division Head High-end Segment Smartfren, spesifikasi ZTE Wide memungkinkan OS ponsel tersebut di-upgrade ke versi lebih baru di masa mendatang. Wide memiliki prosesor Qualcomm berkecepatan 600 MHz, unit pemroses grafis Adreno 200, serta layar capacitive touchscreen 3,5” dengan resolusi 800×480. Ponsel pintar dengan ketebalan 11,8 mm ini juga dilengkapi dengan kamera 3,2 Megapixel di bagian belakang.

Smartphone Android ZTE Wide dibundel bersama paket layanan data dari Smartfren.

Paket bundling ZTE Wide dari Smartfren ini dijual seharga 1,65 juta rupiah, yang bisa dicicil sebesar 275 ribu rupiah per bulan. Harga tersebut sudah termasuk layanan gratis paket Smartfren Social untuk satu bulan dengan kuota data sebesar 700 MB dan kecepatan hingga 3.1 Mbps. Tersedia paket data harian seharga Rp3.000 serta paket bulanan seharga Rp50.000. Pihak Smartfren menargetkan ratusan ribu unit untuk dijual di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES