in: News | July 18, 2011 | by: Pladidus Santoso

Activision Ingin Merebut Kembali Domain MW3

Usaha Activision untuk terus mempertahankan dominasi dan pamor Modern Warfare sebagai franchise game FPS terbaik di dunia game saat ini memang harus diacungi jempol. Tidak hanya dengan mengusung iklan yang sudah pasti menarik hati para gamer, Activision juga harus bekerja ekstra keras untuk menangkal kampanye hitam yang dilancarkan para pesaingnya. Salah satu yang terberat datang dari fans Battlefield 3 yang berhasil menguasai domain internet krusial untuk Modern Warfare 3. Setelah sempat diam beberapa lama, Activision mulai melancarkan usaha untuk merebutnya kembali.

Berita tentang ModernWarfare3.com yang mulai melancarkan kampanye anti-Modern Warfare ini akhirnya tiba di telinga Activision. Setelah sang kompetitor, Electronic Arts, menyatakan ketidakterlibatannya dalam “pembajakan” ini, Activision mulai melancarkan upaya-upaya hukum unutk mendapatkan domain tersebut. Usaha yang terakhir adalah mengirimkan komplain kepada National Arbitration Forum untuk segera “mengembalikan” domain tersebut. Activision beralasan bahwa pemilik domain tersebut tidak memiliki hak dan legalitas untuk menggunakan nama Modern Warfare 3.

Walaupun belum ada tindak lanjut hukum yang pasti mengenai komplain Activision ini, sang pemilik domain tampaknya mulai bereaksi menghadapinya. ModernWarfare3.com kini tidak lagi menjadi tautan langsung ke situs resmi Battlefield 3, namun menjadi situs untuk mengolok-ngolok seri terbaru franchise Call of Duty ini. Dengan upaya yang dilakukan oleh Activision, tampaknya perang antara kedua franchise ini akan semakin memanas menjelang tanggal perilisan yang sebentar lagi. Clash of the Titans? Setidaknya para fans sudah mulai merasakan euforianya.

Source: Fusible

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES