in: News | July 26, 2011 | by: Pladidus Santoso

Assassin’s Creed Embers: Penghujung Hidup Ezio

Pernahkah Anda memikirkan apa yang akan terjadi dengan Ezio Auditore de Firenze, sang tokoh utama dari Assassin Creed II dan Brotherhood jika ia beranjak tua suatu saat nanti? Apakah ia akan menjalani akhir hidupnya sebagai seorang Master Assassin dengan damai? Apakah ia akan terus berjuang melawan para Templar yang sulit untuk dihancurkan? Ataukah ia hanya akan menjadi pria renta tanpa peran hidup yang signifikan? Semua jawaban pertanyaan ini akan gamer temukan di Assassin’s Creed Embers.

Embers sendiri bukanlah seri game terbaru dari franchise Assassin’s Creed milik Ubisoft, melainkan sebuah film animasi pendek yang dihadirkan untuk menutup cerita Ezio sebagai seorang Assassin. Film ini akan mengupas detik-detik terakhir Ezio yang kini sudah memasuki usia renta. Di usia ini, ia tidak mungkin lagi mampu untuk melakukan tugas-tugas Assassin yang telah ia lakukan sejak remaja. Tampaknya Embers dihadirkan sebagai epilogue manis untuk Assassin’s Creed Revelations yang  rencananya akan dirilis akhir tahun nanti.

AC Embers akan dihadirkan sebagai bonus bagi pemesanan Assassin’s Creed Revelations Signature Edition lewat jaringan Gamestop. Film ini juga rencananya akan dirilis melalui layanan online masing-masing konsol, Playstation Network dan XBOX Live pada 15 November 2011 mendatang. Sayangnya, belum ada kejelasan apakah gamer PC akan memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan konten ini.

Sebagai seorang gamer, Embers akan menjadi momen yang emosional yang tidak boleh dilewatkan. Bagi yang sudah memainkan AC II, Brotherhood, dan Revelations nantinya, Embers akan menjadi penutup yang sempurna. Kita sudah berjalan bersama Ezio selama masa hidupnya, berjuang bersama dan saling mendukung. Anda sudah mengenal karakter ini sejak remaja, tahu seluk-beluk kisah cintanya, tragedi yang terus ia hadapi, hingga ketegaran dan kekuatan yang ia tunjukkan hingga usia renta. Kini di penghujung hidupnya, saya pribadi berharap ia mendapatkan sedikit kedamaian, tidak lebih.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES