in: News | July 19, 2011 | by: Pladidus Santoso

Bioware Perkenalkan Karakter Baru di Mass Effect 3

Siapa yang tak mengenal nama besar Mass Effect di jagat game saat ini? Konsep revolusioner yang dikembangkan Bioware untuk Action-RPG yang satu ini memang menjadi standar gaming untuk produk setelahnya. Game ini menghadirkan aksi yang memacu adrenalin, kebebasan untuk bermain perat, dan pilihan-pilihan dalam permainan yang dibalut dalam plot yang epik. Kini memasuki seri ketiga yang akan menjadi penutup trilogi memesona ini, Bioware tetap menghadirkan elemen-elemen baru di dalamnya, termasuk karakter.

Sang pemimpin proyek Mass Effect, Casey Hudson memberikan sedikit intipan tentang wujud karakter baru yang akan dihadirkan di seri selanjutnya. Sebagai ucapan terima kasih kepada para 10.000 fans Bioware yang telah mengikutinya di akun Twitter, Hudson menghadirkan karakter manusia ini. Dengan nama James Vega, tokoh militer ini tampaknya akan menjadi anggota grup baru Shepard dalam usaha menyelamatkan dunia dan semesta. Sayangnya, foto ini tidak disertakan keterangan lebih lanjut tentang peran yang akan diusungnya.

Walaupun tanggal perilisannya masih cukup lama, Maret 2012 mendatang, Mass Effect 3 sudah membawa euphoria yang unik bagi para gamer. Dukungan yang akan dihadirkan untuk kontrol gerak XBOX 360 – Kinect, Gameplay yang akan lebih cenderung ke action, wajah Tali yang mungkin akan dibuka, dan kemunculan karakter baru seperti ini memang harus diakui mampu memancing rasa penasaran yang kuat. Namun jujur saja, tampilan James Vega ini tak menghasilkan impresi pertama yang menarik. Seandainya saja Hudson mengenalkan karakter wanita.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES