in: News | July 20, 2011 | by: Deliusno

DealGoing.com: Kumpulan Promo Menarik di Indonesia

Website yang memiliki kumpulan deal-deal menarik sudah mulai menjamur di Indonesia. Terkadang butuh waktu sangat banyak untuk mencari deal terbaik di sebuah website. Bayangkan berapa banyak waktu yang akan dihabiskan jika Anda harus mencari deal yang diinginkan dari berbagai website. Untuk mempersingkat pencarian tersebut, didirikanlah sebuah website yang bernama DealGoing.com. Website tersebut merupakan agregator atau kumpulan deal menarik untuk konsumen online di Indonesia.

DealGoing.com memuat berbagai informasi mengenai voucher diskon dan juga beragam promosi dari berbagai macam website deal lainnya, seperti dealkeren.com, lapar.com, dan disdus.com. Pengunjung juga dapat mencari voucher dan diskon berdasarkan lokasi, kategori produk, dan social commerce dengan menggunakan search tab.

Untuk ke depannya, DealGoing.com juga akan melebarkan sayapnya ke beberapa negara lain. Negara-negara tersebut adalah Malaysia, Singapura, Filipina, dan Korea.

DealGoing.com dilengkapi dengan beberapa feature. Beberapa di antaranya adalah Kantong Favorit, Peringkat Voucher, Mengurutkan waktu pakai Voucher, dan Mengatur Semua Voucher. Di feature Kantong Favorit Anda bisa mengumpulkan voucher-voucher favorit. Di kemudian hari, pembeli dapat langsung menemukan voucher pilihan dengan mudah.

Anda ingin melihat voucher mana yang paling populer dari semua social commerce? Hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah dengan memanfaatkan feature Peringkat Voucher. Anda sudah tidak perlu lagi mengecek berbagai website satu per satu.

Anda juga dapat mengurutkan voucher berdasarkan waktu pakai. Dengan demikian pembeli akan lebih mudah melihat voucher apa saja yang waktu pakainya berdekatan atau masih panjang. Anda juga dapat melihat voucher-voucher mana yang sudah terpakai maupun belum.

DealGoing.com dibangun menggunakan teknologi Cloud Server dari Microsoft. Website social commerce ini juga menyediakan RSS dan juga XML.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES