in: News | July 22, 2011 | by: Ridwan Fariz

Desktop ASUS Kini Sudah Tersedia di Indonesia

ASUS selama ini dikenal sebagai salah satu produsen/manufaktur hardware komputer terbesar di dunia. Selain itu mereka juga dikenal dengan berbagai peripheral hardware komputer seperti motherboard, graphics card, display, network, hingga finished product seperti notebook, netbook (EEE PC), dan ponsel/tablet PC.

Melihat sambutan positif masyarakat pada produk ASUS selama ini, mereka selalu berusaha untuk selalu menghadirkan produk inovatif dan berkualitas.

Kali ini ASUS menghadirkan produk PC Desktop untuk pengguna consumer /entertainment dan comercial dengan Desktop ASUS CM Series. Jajaran desktop ASUS CM Series ini sudah diperkuat dengan prosesor Intel Core 2nd generation (Sandy Bridge) dan sudah memiliki koneksi USB terkini yaitu USB 3.0. Harga yang ditawarkan untuk Desktop ASUS CM Series mulai dari US$ 495 dan semua produk Desktop ini sudah dilengkapi dengan Display LED ASUS 18.5″ Wide Screen.

CM6630 dan CM6730 yang diperkenalkan pada launching Desktop ASUS.

Keunggulan yang ditawarkan dari ASUS Desktop ini adalah karena penggunaan komponen hardware yang berkualitas dan sudah menjadi ciri khas ASUS. Selain itu, pada motherboard ASUS yang digunakan sudah menerapkan teknologi EPU (Energy Processing Unit) untuk efisiensi konsumsi daya. Teknologi tersebut diklaim dapat menghemat daya hingga 40%.

“Desktop ASUS melengkapi lini produk dari ASUS yang didistribusikan di Indonesia. Dengan inovasi produk berkualitas yang selalu dihadirkan, kami cukup yakin jika produk desktop dari ASUS juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat di Indonesia,” kata Willy Halim, Country Manager ASUS Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES