in: Motherboard | July 4, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Motherboard ASRock P67 Fatal1ty Profesional: Dari Gamer Untuk Gamer

Kemasan dan Paket Penjualan

Terlihat wajah Johnathan “Fatal1ty” Wendell menghiasi muka kemasan motherboard yang menyandang nama besarnya ini.

Jika bagian depan kemasannya dibuka, terlihat motherboard “mengintip” dari dalam kemasannya. Terlihat di bagian depan kiri, sekilas kisah hidup Fatal1ty. Histori tersebut disertakan sepertinya dilakukan untuk memperkuat nama Fatal1ty sebagai sebuah brand. Selain itu, di bagian bawah riwayat Fatal1ty, terlihat beberapa keterangan fitur unggulan dari motherboard ini.

Seperti layaknya kemasan motherboard lainnya, bagian belakang kotak P67 Fatal1ty penuh dengan penjelasan fitur unggulan dan sekilas keterangan dari berbagai komponen motherboard tersebut.

Jika kita membuka kemasan motheboard, maka akan ditemukan dua kotak di dalamnya, satu untuk motherboard dan yang lainnya untuk perlengkapan motherboard tersebut.

Jika kita membuka kotak motherboard tersebut, selain produknya, perlengkapan inilah yang akan kita temukan. Perlengkapan yang disertakan bisa dikatakan standar. Anda akan menemui berbagai macam kabel, baik untuk berbagai macam koneksi storage, sepasang buku panduan, backplate, dan sebuah SLI Bridge. Semua yang Anda butuhkan untuk mulai menggunakan motheboard baru ini.

Sebuah motherboard kelas atas tak akan lengkap jika tidak disertai header USB 3.0. Tentu saja ASRock melengkapi motherboardnya dengan header tersebut. Bedanya, jika dibandingkan dengan header merek lain, header yang disertakan ASRock adalah jika menggunakan mounting yang diletakkan di slot drive 3.5″ maka Anda juga dapat menggunakan mounting tersebut untuk memasang SSD. Terdapat juga pilihan untuk memasang header ini dengan bracket PCI sehingga dapat ditaruh di bagian belakang casing.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES