LOGO

MSI MOA 2011 Asia Pasific Resmi Dibuka!

Micro-Star International yang juga dikenal dengan sebutan MSI mengadakan kompetisi MSI Master Overclocking Arena 2011 Asia Pasific pertama di Indonesia. Bertempat di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Kamis (7/7), kompetisi ini dibuka dengan berbagai hiburan dan kata sambutan, salah satunya dari Marketing Director MSI, Jason Lee, yang mengungkapkan beberapa alasan pengadaan kompetisi ini.

Marketing Director MSI, Jason Lee.

Kompetisi MOA 2011 ini tidak hanya ditujukan bagi para overclocker dan pencinta PC di Asia Pasific, tetapi juga untuk mengembangkan serta memperkenalkan dunia overclocking secara global. Final MOA Asia Pasific diikuti oleh 12 tim dari 12 negara (Indonesia, Malaysia, China, Korea, Thailand, Jepang, Filipina, Vietnam, Hong Kong, Australia, Singapura) dan hanya empat di antaranya yang akan terpilih untuk mewakili negara masing-masing dalam MOA 2011 Grand Final yang akan berlangsung di Taiwan pada awal bulan Oktober nanti.

Keduabelas tim overclocker siap bertempur!

12 tim overclocker MSI MOA 2011 APAC

Tentunya, Indonesia diwakili oleh tim yang telah terpilih minggu kemarin, yaitu Alva dan Ekky yang akan turut bersaing dengan 11 tim overclocker lainnya dari negara Asia lainnya. Ada pun hadiah yang akan diberikan pada kompetisi kali ini berupa:

  1. Champion: USD 1500, OC Weaponry, dan Tiket ke MOA 2011 Grand Final
  2. 1st Runner Up: USD 1000, OC Weaponry, dan Tiket ke MOA 2011 Grand Final
  3. 2nd Runner Up: USD 500, OC Weaponry, dan Tiket ke MOA 2011 Grand Final
  4. 3rd Runner Up: OC Weaponry, dan Tiket ke MOA 2011 Grand Final

Dua jawara overclocking Indonesia, Alva dan Ekky, bersatu dalam tim untuk bersaing dengan 11 tim lainnya demi memperebutkan posisi utama dan melenggang ke Grand Final di Taiwan.

Untuk live scoreboard, live streaming, dan informasi lebih lanjut untuk MSI MOA 2011 APAC Final, silakan kunjungi website resmi MSI MOA 2011 .

Random Articles
Back to Top