in: Motherboard | July 13, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Preview MSI Z68A-GD65

Setelah sempat datang dengan menggunakan chipset P67, kali ini MSI menyajikan motherboard GD65 nya dengan menggunakan chipset terbaru, yaitu Z68. Apakah versi Z68 ini pantas menyandang sufix GD65 yang menandakannya sebagai sebuah motherboard kelas atas? Untuk mengetahuinya silahkan simak preview kami berikut ini.

MSI membagi kelas motherboardnya dengan menggunakan sufix GDxx. Suffix GD65 biasanya menandakan bahwa board ini masuk ke kelas high end produk MSI. Apa yang Anda dapatkan dalam sebuah motherboard kelas atas? Tentunya fitur yang lebih banyak dan komponen yang lebih baik daripada motherboard yang berada di bawahnya. Apakah Z68A-GD65 mampu memenuhi kriteria tersebut dan pantas menjunjung nama GD65? Mari kita lihat bersama dalam preview ini.

Kemasan

Kotak motherboard ini terlihat cukup mewah dan tentunya penuh dengan sajian fitur-fitur andalan MSI.
Jika penjelasan di bagian depan kemasan terasa kurang lengkap maka di bagian belakang kemasan, penjelasan yang diberikan tentang motherboard ini terlihat lebih lengkap.

Perlengkapan

Buku panduan yang menemani paket penjualan motherboard terlihat cukup lengkap. Perlengkapan lainnya seperti kabel SATA, converter molex-SATA, backplate, dan bridge multi GPU juga disertakan.
Perlengkapan tambahan yang disertakan antara lain adalah M-Connect yang memudahkan pemasangan koneksi front panel dan V-Check connector yang digunakan untuk memudahkan pengecekan voltase menggunakan multimeter.
Dalam paket perlengkapan motherboard ini juga disertakan header USB3 untuk menambah koneksi USB 3.0 yang mampu disediakan motherboard ini.
Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES