Putar iPad 2 Anda dengan Case Targus

Reading time:
July 19, 2011

Menyusul peluncuran iPad 2 di Indonesia, Targus menghadirkan lebih banyak lagi produk-produk pendukung dan aksesoris pilihan bagi iPad 2.

Salah satu yang menarik dari ragam produk yang dihadirkan adalah sarung (case) yang dapat berotasi/ berdiri 360°. Dengan mekanisme patent-pending, produk dengan model inovatif ini memungkinkan  iPad2 untuk berotasi di dalam sarung (case), baik secara horizontal maupun vertikal.  Logo Apple iPad2 pun terbingkai dengan elegan dan terlihat eksklusif. Tiga sudut pandang yang berbeda serta kemudahan untuk mengakses port dan tombol menjamin kenyamanan tampilan hands-free yang optimal. Desain kerangka yang kuat dan interior serat mikro yang lembut memberikan perlindungan iPad2 secara maksimal.

Targus iPad2 All Collection

Sebelumnya, Targus telah memasarkan cukup banyak aksesoris iPad, termasuk stylus terbaik yang pernah kami coba.

360° Rotating Stand/Case untuk  iPad2- THZ045US

Targus THZ045US 50 USE6 289563

Model canggih sarung (case)  iPad 2 dari Targus yang dapat berotasi/ berdiri 360 ° memiliki mekanisme unik dan yang memungkinkan iPad 2 dapat berputar dengan logo Apple terbingkai dengan baik. Saat iPad 2 ditempatkan dalam  sarung   ini, pengguna dapat menikmati tampilan secara vertikal dan horizontal (orientasi potret maupun landscape). Pengguna juga dapat memilih dari tiga sudut pandang yang berbeda untuk kenyamanan dan fungsi yang  optimal.  Kerangka eksterior yang kuat dan interior serat  mikro yang lembut memastikan  perlindungan yang terbaik.  360° Rotating Stand/Case Targus ini berukuran 25cm (P) x 19.5cm (L) x1.8cm (T) dan tersedia sekarang dengan harga retail yang dianjurkan Rp. 459.000.F

Protective Cover/Stand untuk iPad 2 – THZ044AP (Hitam) / THZ04401AP (Biru) / THZ04402AP (Oranye)

Protective Cover/Stand untuk iPad 2 menawarkan solusi fungsional two-in-one yang melindungi perangkat dan memberikan tiga sudut pandang. Desain tersebut memungkinkan tampilan hands-free dari sudut yang berbeda-beda. Eksterior yang  keras namun sangat tipis dan ringan memudahkan iPad2 untuk dibawa dan ditempatkan di dalam ransel, tas kerja atau tas lainnya. Empat corner tabs mengunci iPad2 agar  aman di tempatnya untuk setiap sudut pandang. Pelindung ini berukuran 24,2cm (P) x 19,5cm (L) x 1,5 cm (T) dan tersedia sekarang dengan harga retail yang dianjurkan Rp. 354.000.

Targus THZ062US 50 USE 1 579519 high res

Truss Portfolio Case/Stand– THZ03404AP (Hitam) / THZ03402AP (Merah) / THZ03401AP (Coklat)

The Nylon Truss terbuka seperti sebuah buku dan mudah berubah ke posisi berdiri untuk tampilan handsfree yang ideal untuk menonton film. Case ini memungkinkan  pengguna untuk menikmati pengalaman menonton yang sangat stabil dan menyenangkan. Interiornya dilengkapi dengan fitur loop untuk menyimpan sebuah Stylus atau pena. Lapisan interior lembut melindungi perangkat dari  goresan sementara ikatan  wrap-around mengamankan sarung  dalam keadaan tertutup jika tidak digunakan. Tersedia dan tersedia sekarang dengan harga retail yang dianjurkan Rp. 335.000

Stylus untuk iPad – AMM01US (Hitam)  / AMM0101US (Merah)  / AMM0103US (Biru)  / AMM0106US(Putih)

Stylus untuk iPad memberikan kenyamanan, akurasi dan efisiensi saat mengetik (review)  Stylus ini memudahkan dalam membuat catatan,  menggambar atau mengubah halaman, tanpa  meninggalkan sidik jari yang membekas pada layar. Stylus ini terbuat dari rubber tip tahan lama yang tidak akan menggores layar. Stylus dapat langsung bekerja  pada perangkat tanpa memerlukan tenaga atau perangkat lunak untuk mengoperasikan, sehingga  dapat langsung digunakan begitu keluar dari kotaknya.  Stylus ini dapat digunakan pada iPad, iPhone dan iPod touch. Tersedia sekarang Stylus untuk iPad memiliki harga retail yang dianjurkan Rp. 99.000.

2-in-1 Stylus untuk iPad – AMM02US

Stylus 2-in-1 untuk iPad adalah Stylus di satu ujung satunya dan pena di ujung lainnya. Menggunakan fungsi Stylus, pengguna dapat menikmati kenyamanan, akurasi dan efisiensi saat mengetik. Stylus ini memudahkan dalam membuat catatan,  menggambar atau mengubah halaman, tanpa  meninggalkan sidik jari yang membekas  pada layar.  Ujung karet lembut yang  tahan lama mencegah goresan dan bekerja langsung dengan perangkat sentuh kapasitif. Stylus ini juga berfungsi sebagai pena ballpoint dan kompatibel dengan standar isi ulang Ballpoint Parker® . Stylus akan langsung dapat bekerja pada perangkat, tanpa memerlukan tenaga atau perangkat lunak untuk mengoperasikan dan dapat langsung digunakan begitu setelah  keluar dari kotaknya. Stylus ini dapat digunakan pada iPhone® iPad®,  dan iPod touch® dan semua layar sentuh. Tersedia sekarang, 2-in-1 Stylus untuk iPad memiliki harga retail yang dianjurkan sebesar Rp. 170.000.

Bluetooth Wireless Keyboard untuk iPad – AKB32US

Targus AKB32US USE 301949 high res

Menampilkan teknologi terbaru Bluetooth, keyboard ini menyediakan ruang kerja yang bersih dan bebas kabel namun secara cepat bersinkronisasi dengan iPad Anda untuk dapat segera digunakan. Keyboard Targus ini memberikan tactile-feedback ke pengguna, yang membantu meningkatkan akurasi dan kecepatan mengetik. Desain padat memastikan portabilitas dan kenyamanan yang tinggi, sedangkan dukungan ergonomis mengurangi ketegangan pada telapak dan pergelangan tangan. Keyboard ini juga menawarkan daya tahan baterai hingga 7 bulan (tergantung pemakaian) dan lampu indikator untuk daya rendah . Tersedia sekarang, Bluetooth® Wireless Keyboard untuk iPad memiliki harga retail yang dianjurkan sebesar Rp. 479.000.

Basic iPad Stand – AWE65US

Basic iPad Stand Targus menghadirkan dua sudut bersandar untuk tampilan optimal dalam posisi landscape atau portrait. Kecil dan kokoh, stand ini terbuat dari akrilik yang kuat dan tahan lama untuk menyediakan tempat peristirahatan yang solid untuk iPad Anda. Desain sederhana dan harga yang terjangkauan memungkinkan pengguna untuk memiliki beberapa stand untuk diletakan di mana saja di sekitar rumah maupun kantor. Tersedia sekarang , Dasar iPad Stand memiliki harga retail yang dianjurkan sebesar Rp. 103.000.

Charger Mobil untuk iPad – APD04US

Charger Mobil untuk iPad adalahpengisi daya DC mobil untuk iPad iPhone®, iPod®. Dengan12V outlet, desain kecil dan padat memastikan charger  hanya membutuhkan ruang yang sangat kecil. Charger ini memberikan kenyaman ketika Anda lupa untuk mengisi daya perangkat Anda di rumah, atau jika Anda menghabiskan banyak waktu di dalam mobil. Anda juga dapat mengisi daya perangkat USB lainnya dengan kabel yang sesuai (dijual terpisah). Tersedia sekarang, Charger Mobil untuk iPad memiliki harga retail yang dianjurkan sebesar Rp. 165.000 .

CleanVu ™ Cleaning Pads untuk iPad – TXA00212US

CleanVu ™ Cleaning Pads untuk iPad menawarkan cara yang ideal untuk secara efektif menghilangkan sidik jari dan residu dari layar tanpa menggunakan larutan pembersih. Pembersih yang dapat digunakan kembali ini berukuran sempurna untuk iPad dan memiliki penyokong kulit imitasi tahan lama dengan tangkai built-in yang mudah digunakan. Bahan pembersih pad terbuat dari suede imitasi lembut, anti gores yang aman untuk digunakan pada layar. CleanVu ™ pads pembersih juga dapat digunakan bersamasama dengan Targus Zierra™ sarung (case)/ Stand untuk iPad yang sebenarnya disimpan dalam sarung  iPad. Kompak untuk memudahkan perjalanan, CleanVu™ pads adalah pembersih layar yang mudah dan efektif untuk iPads dan sebagian besar perangkat layar sentuh tablet lainnya. Satu paket mencakup dua pads masing-masing berwarna hitam dan merah. Tersedia sekarang, ™ CleanVu Cleaning Pads untuk iPad memiliki harga retail yang dianjurkan sebesar Rp. 70.000.

Produk-produk Targus untuk iPad 2 dapat diperoleh di Apple Store dan toko-toko komputer lainnya

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…