LOGO

Samsung Hubs Menjadi Feature Hiburan Unggulan Galaxy S II

Hiburan dan interaksi cerdas telah menjadi fokus para produsen dalam memasarkan smartphone mereka. Begitu pula dengan Samsung dan smartphone terbarunya, Galaxy S II, yang dilengkapi dengan Samsung Hubs. Dengan Samsung Hubs, Samsung Galaxy S Ii memberikan katalog buku yang lengkap, majalah, musik, permainan ponsel yang canggih, dan kontrol media sosial melalui satu perangkat. Samsung Hubs yang merupakan aplikasi mobile terpadu dihadirkan dalam empat feature.

  1. Social Hub yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan siapa pun dalam daftar kontak, baik melalui layanan messaging maupun media sosial. Melalui hub ini, pengguna dapat mengakses semua jenis pesan—dari push email, SMS, VM, dan SNS—di dalam satu aplikasi saja.
  2. Readers Hub yang berperan sebagai perpustakaan yang dapat diisi dengan buku, majalah, dan koran digital kesukaan pengguna. Melalui strategi rekanan, Samsung berhasil menyediakan lebih dari 2 juta buku dan novel, 2 ribu koran lokal dan internasional dalam 49 bahasa dan 2.300 majalah popular dalam 22 bahasa.
  3. Game Hub dilengkapi dengan sebuah sensor gyroscopic 3-axis dan menawarkan cara termudah untuk mengunduh serta memainkan game mobile. Coba secara gratis atau unduh berbagai judul game dari perusahaan pengembang ternama, seperti Gameloft dan SNG.
  4. Music Hub mejadikan Samsung Galaxy S II sebagai personal jukebox pengguna dengan akses ke lebih dari 12 juta lagu yang didukung oleh 7digital. Pengguna dapat menemukan dan mendengarkan contoh lagu selama 30 atau 60 detik. Sayangnya, Music Hub belum tersedia di Indonesia.

Selain Samsung Hubs, Galaxy S II juga dilengkapi dengan Live Panel yang menawarkan personalisasi pengalaman smartphone kepada pengguna. Untuk mempermudah pengetikan, Samsung menghadirkan Voice Solution yang dapat mengenali suara dan mengubahnya ke dalam teks dan sebaliknya. Selain itu, Samsung memperkenalkan teknologi Kies Air yang memudahkan pengguna mengatur konten-konten dalam smartphone dari PC melalui koneksi WiFi. Selain itu, teknologi NFC (Near Field Communication) juga dihadirkan di Galaxy S II ini.

Random Articles
Back to Top