in: News | July 21, 2011 | by: Dian Syarifuddin

Tahun Ini, Samsung Rencanakan Penjualan Lebih dari 300 Juta Smartphone!

Tampaknya Samsung cukup serius untuk menargetkan angka penjualan produk gadgetnya tahun ini. Tak tanggung-tanggung, kali ini, Samsung menargetkan penjualan untuk segmen smartphone hingga lebih dari 300 juta produk!

Cukup realistis memang bila Samsung menargetkan angka penjualan produknya. Tahun lalu, Samsung telah mengapalkan berbagai macam ponsel cerdasnya hingga 280 juta unit ke berbagai negara. Bila tahun ini Samsung berhasil mengapalkan produk smartphone-nya lebih dari 300 juta unit, berarti Samsung berhasil menjual ponsel cerdasnya hampir 1 juta unit dalam sehari.

Beberapa ponsel cerdas Samsung yang cukup terkenal, di antaranya adalah Galaxy S II dan Wave II. Keduanya merupakan dua tipe ponsel yang menggunakan platform berbeda, Android dan Bada OS. Untuk tipe Galaxy S II, ponsel tersebut berhasil dalam penjualannya di berbagai negara, seperti Jepang, Eropa, dan termasuk negara asalnya, Korea Selatan.

Tidak lama lagi Samsung akan memperkenalkan sebuah produk baru. Salah satu rumor berita terkait dengan peluncuran smartphone ‘misterius’ milik Samsung adalah Galaxy Q. Rencananya produk tersebut akan diperkenalkan di acara IFA 2011, bulan September, di Berlin, Jerman. Selain Galaxy Q, Samsung juga berencana akan memperkenalkan ponsel cerdas terbarunya yang menggunakan platform Bada OS dan juga update terbaru dari Galaxy S II yang akan menggunakan platform dari Microsoft, Windows Phone 7.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES