10 Kata Kunci Terpopuler: Lebaran Sebentar Lagi

Reading time:
August 29, 2011

Melihat tanggal di kalender mengingatkan kami akan lagu yang dilantunkan oleh salah satu legenda musik religi Indonesia, Bimbo, dengan lagunya yang berjudul “Lebaran Sebentar Lagi”. Dengan hari raya yang akan segera datang dalam hitungan hari, mereka yang merayakan mulai sibuk mempersiapkan hidangan hari raya serta kartu ucapan bagi kerabat dan sanak saudara. Selain itu, untuk menjalankan sisa hari puasa di minggu ini, tampaknya banyak pengguna yang menyempatkan diri untuk menikmati hiburan ala Korea dan video game online untuk mengisi kegiatan ngabuburit. Tidak ketinggalan juga berita seputar timnas Indonesia yang menghadapi dua laga sekaligus dalam satu minggu kemarin. Berikut 10 kata kunci penelusuran terpopuler 22 hingga 28 Agustus 2011:

Cherry Belle (10)

Cherry Belle1

Grup vokal yang terdiri dari 9 wanita ini kembali memenetrasi di daftar 10 kata kunci penelusuran terpopuler kali ini. Dengan single andalannya yang berjudul “Dilema”, Cherry Belle berhasil menarik perhatian publik. Namun, seberapa lama popularitas grup vokal seperti ini dapat bertahan di tengah sengitnya persaingan musik di Tanah Air? Apakah ini hanya sekadar efek tren dunia hiburan Korea? Kita lihat saja perkembangannya!

E991 (9)

Point Blank2

Kode cheat untuk game online Point Blank ini kembali mewarnai daftar 10 kata kunci penelusuran terpopuler kali ini. Ternyata, masih banyak pemain game ber-genre FPS ini yang mencari kode cheat E991 untuk meningkatkan kenikmatan pengalaman bermain. Melihat tren video game online yang biasanya bertahan lama, tampaknya ini bukan terakhir kalinya kita akan melihat kata kunci “E991” dalam daftar 10 kata kunci terpopuler.

Games Memasak (8)

games memasak

Mendekati perayaan Lebaran, tampaknya banyak orang yang sudah mulai mempersiapkan diri untuk memasak menu khas Lebaran untuk disuguhkan kepada keluarga, teman, maupun tamu. Namun, ada juga yang menuangkan hasrat memasaknya ke dalam video game, baik online maupun tidak. Ketika kami mencoba menggunakan kata kunci ini di Google, beragam situs yang menawarkan game memasak bermunculan. Apakah ini cara baru untuk mencari inspirasi memasak atau sekadar mengisi waktu sembari menunggu waktu berbuka puasa?

Ketupat (7)

ketupat1

Makanan tradisional yang satu ini tidak dapat dipisahkan dari hari raya Idul Fitri. Kehadirannya sebagai menu hidangan hari raya maupun sekadar gambarnya yang menghiasi setiap kartu ucapan selalu dinanti. Memasuki minggu terakhir bulan puasa, makanan wajib hari raya ini semakin banyak dicari orang, dari cara pembuatannya hingga gambar-gambarnya. Apakah Anda telah menyiapkan hidangan yang satu ini?

Kartu Lebaran (6), Ucapan Idul Fitri (4), Ucapan Lebaran (3)

Ucapan Idul Fitri

Sekadar mengirimkan pesan singkat kepada kerabat yang merayakan Lebaran tampaknya masih kurang spesial. Itulah sebabnya kata kunci yang berhubungan dengan kartu ucapan banyak digunakan selama minggu terakhir bulan puasa kemarin. Banyak pengguna yang mulai mencari kartu ucapan yang tepat untuk dikirimkan kepada keluarga, sanak saudara, teman, ataupun mitra kerja. Sudahkah Anda mengirimkan kartu ucapan Idul Fitri kepada orang-orang terdekat Anda?

My Princess (5)

MyPrincess

Film seri drama Korea kembali menghiptonis para penonton. My Princess berkisah tentang kehidupan seorang mahasiswi berusia 25 tahun bernama Lee Seol yang terbangun dan mendapati dirinya sebagai cucu dari pemilik bisnis raksasa. Diwarisi aset perusahaan tersebut, Lee Seol terpaksa tinggal dalam sebuah istana dan diajarkan etika seorang putri oleh Park Hae Young, seorang pengajar yang bersifat sombong. Film seri ini pertama kali ditayangkan di Korea Januari 2011 dan belum lama ini mulai ditayangkan di salah satu stasiun televisi lokal.

Indonesia vs Palestina (2), Indonesia vs Yordania (1)

Timnas Indonesia

Selama satu minggu kemarin, timnas Indonesia menghadapi dua laga internasional. Senin (22/8), tim Garuda berhadapan dengan timnas Palestina di Stadion Sriwedari, Solo. Walaupun Palestina berhasil mencetak gol pertama, pertandingan persahabatan ini diakhiri dengan kemenangan telak bagi timnas Indonesia dengan skor 4-1. Pada laga selanjutnya, Indonesia berhadapan dengan Yordania di Amman International Stadium, Minggu (28/8). Sayangnya, dalam pertandingan persahabatan yang satu ini, Indonesia ditundukkan dengan skor 1-0 oleh Yordania. Ini merupakan kekalahan pertama tim Garuda sejak dilatih oleh Wim Rijsbergen.

Source: Google

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…