in: News | August 8, 2011 | by: Lucky Natalia

Detikfood Luncurkan Aplikasi “Masak Apa”

Sabtu (6/8), bertempat di The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, detikfood meluncurkan aplikasi “Masak Apa”. Ini adalah aplikasi kedua setelah aplikasi “Makan Di Mana” yang mereka luncurkan beberapa bulan lalu yang juga berkaitan dengan dunia kuliner. Aplikasi “Masak Apa” ini merupakan aplikasi mobile yang berisi beberapa referensi resep makanan.

Bagi Anda yang memiliki hobi memasak, aplikasi ini akan sangat membantu karena berisi berbagai variasi resep, mulai dari salad hingga cake. Selain resep, aplikasi ini juga memberikan panduan langkah pembuatan hingga cara penyajian yang menarik. Nantinya, aplikasi ini akan rutin di-update sehingga pengguna akan mendapatkan varian resep baru.

Tujuan utama penciptaan aplikasi ini adalah untuk “mengakrabkan diri” dengan kaum hawa. “Kami berusaha menjangkau seluruh kalangan, termasuk para wanita. Oleh karena itu, detikfood melakukan serangkaian inovasi, termasuk peluncuran aplikasi ini yang menunjukkan bahwa kami tidak hanya akrab dengan dunia yang berbau serius seperti politik, keuangan, dan lain sebagainya. Melalui detikfood, kami ingin merambah ke wilayah yang cakupannya lebih luas lagi,” ujar Budiono Dharsono, Pimred detik.com. Aplikasi ini dapat diunduh langsung dari perangkat smartphone dan tablet (Blackberry, Android Phone, iPhone, dan iPad) melalui http://apps.detik.com.

Acara peluncuran hari itu juga diramaikan dengan sesi pastry cooking class yang disampaikan oleh Executive Pastry Chef The Ritz Carlton Hotel Jakarta, I Made Kona.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES