in: News | August 10, 2011 | by: Pladidus Santoso

Firmware Terbaru Untuk Playstation 3: Langkah Awal PSP Remastered

Konsol di masa kini memang jauh berbeda dibandingkan konsol-konsol yang lahir generasi sebelumnya, terutama pada sisi adaptasi teknologi yang dihadirkan. Pada konsol di masa lalu, kehadiran fitur baru diidentikkan dengan membeli konsol baru. Untuk konsol masa kini semuanya bisa diraih dengan merubah dan memaksimalkan perangkat lunak di dalamnya. Salah satunya adalah yang coba dilakukan Sony dengan Playstation 3 kebanggaan mereka. Secara berkala, konsol hitam bertenaga ini terus mendapatkan kemampuan baru lewat firmware-update yang dihadirkan. Fitur baru apa yang kini dihadirkan?

Sony baru saja merilis firmware update terbaru untuk Playstation 3. Jika pada update terakhir, Sony lebih berfokus untuk mematikan jailbreak konsol mereka yang mulai merajalela, kali ini update firmware hadir dengan segudang fitur baru . Firmware 3.70 memberikan tambahan setting untuk memaksimalkan pengalaman PSP Remastered yang akan hadir sebentar lagi. Anda kini bisa memilih screen mode antara normal dan full, tujuh tingkat kedalaman di 3D Output, Ad-Hoc Channel, dan PSP Remaster Ad-Hoc Mode. Untuk para pemilik akun Playstation Plus, 3.70 ini juga menambahkan kemampuan auto-sync trophies, dan auto-upload save data untuk sistem cloud save.


Tidak hanya Playstation 3 yang mendapatkan firmware terbaru, handheld “abadi” Sony – Playstation Portable juga mendapatkan update ke versi 6.60. Sayangnya tidak banyak fitur baru yang dihadirkan, hanya semata kestabilan perangkat lunak belaka. Dengan update firmware ini, setidaknya para gamer dapat melihat keseriusan Sony untuk menjalankan program PSP Remastered ini. Semoga saja tampilan HD yang dihadirkan tidak terkesan dipaksakan dan justru tampil buruk di Playstation 3. Final Fantasy VII Crisis Core, please!

Source: Andriasang

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | February 15, 2015 | Comments

Asus Kapok Bikin Smartwatch Berbasis Android Wear?

Secara perlahan Asus akan meninggalkan platform Android Wear, sistem operasi khusus perangkat wearable dari Google, dari lini smartwatch-nya ZenWatch di masa yang akan datang karena faktor daya tahan baterai.
News | February 13, 2015 | Comments

Microsoft dan Samsung Akhirnya Mau Berdamai

Microsoft dan Samsung akhirnya sepakat mengakhiri sengketa keduanya terkait masalah pembayaran royalti lisensi paten di sistem operasi Android dan berbagai tuduhan lain.