in: News | August 9, 2011 | by: Jagat Review

Game Online Transformers Hadir Tahun 2012

Siapa yang tidak mengenal film Transformers? Film tersebut mengisahkan pertempuran abadi antara Decepticon dengan Autobots. Awalnya, serial Transformers hadir di layar kaca tahun 80-an. Perkembangan teknologi kemudian memungkinkan film ini untuk hadir dalam format live-action dengan dukungan CGI mumpuni. Penggemar serial tersebut berteriak gembira! Disutradarai oleh Michael bay, film ini mendulang kesuksesan yang luar biasa pada tahun 2007. Hingga saat ini, Transformers versi bioskop telah mencapai tiga seri!

Anda ingin merasakan menjadi bagian dari Decepticon atau Autobots? Hal tersebut dapat dilakukan dengan memainkan gamenya. Beberapa game yang berdasarkan film layar lebar Transformers telah hadir secara multiplatform. Apakah game Transformers hanya terbatas dibuat untuk versi konsol saja? Ternyata tidak. Dengan berjalannya waktu, akhirnya game tersebut akan dibawa ke dunia game online! Mari kita sambut Transformers Universe.

Hasbro, salah satu produsen mainan terkemuka Amerika, berada di balik proses pengembangan Transformers Universe ini. Berkerjasama dengan publisher game bernama Jagex, mereka akan mengeluarkan Transformer dalam format yang baru. Kita tidak hanya membicarakan sebuah game single player saja yang cukup laris di konsol, namun kini merambah konsep gaming yang masif, MMORPG. Game yang tampak menarik ini rencananya akan dirilis pada tahun 2012 mendatang.

Game Transformers Universe ini menceritakan awal pertempuran besar-besaran antara kubu Decepticon dengan Autobots. Dalam game ini Anda dapat memilh kedua pihak tersebut. Masing-masing dari Decepticon dan Autobots nantinya akan bertemu dan bertarung berdasarkan keyakinannya.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada bocoran screen shot dari game tersebut. Namun kali ini kami akan memberikan Trailer dan concept art dari game tersebut! Silahkan dinikmati!

Setelah disuguhi dengan trailer yang mengagumkan, game ini tentunya wajib untuk dicoba ketika sudah rilis nanti. Apabila Anda adalah salah satu penggemar Transformers, maka Anda wajib mencoba dan menunggunya hingga rilis nanti, tepatnya pada tahun 2012. Apakah dengan kehadiran game Transformers Universe ini dapat menyenangkan para fansnya? Tunggu berita selanjutnya di Jagat Review.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES