in: News | August 23, 2011 | by: Pladidus Santoso

iPhone Hadirkan Battlefield 3: Aftershock

Apple memang sedang gencar berusaha menjadikan iPhone sebagai sebuah perangkat komunikasi yang lengkap. Fungsi media sosial, musik, dan kamera merupakan fungsi yang sudah mampu dilakukan oleh perangkat telepon manapun saat ini, bahkan yang termurah sekalipun. Oleh karena itu, iPhone datang dengan keunggulan di sisi gaming yang harus diakui, hingga kini belum mampu ditandingi oleh mobile phone lain. Tidak heran juga banyak developer game berusaha mati-matian untuk masuk ke dalam pasar ini, termasuk EA dan DICE.

Game terbaru EA. Battlefield 3 yang sempat menuai banyak sorotan di tahun 2011 ini, ternyata tidak hanya akan dirilis untuk konsol dan PC, tetapi juga iPhone. Walaupun iPhone memang terbukti mampu menghasilkan grafis mumpuni lewat Epic Citadel dan Infinity Blade, tidak lantas membuat port ini tampil seketika dengan kualitas grafis “gila” sekelas PC. Battlefield 3: Aftershock masih tampil dengan kualitas grafis maksimal yang bisa dihasilkan oleh iPhone. Sementara untuk kontrol? Anda tentu saja diminta untuk memaksimal fungsi touch-screen yang ada. Nyaman? Anda harus menjajalnya sendiri.

Battlefield 3: Aftershock rencananya akan dirilis untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad dalam waktu dekat ini. Tidak hanya single player, game ini juga nantinya akan diperkuat  dengan fitur multiplayer. Sayangnya tidak ada keterangan lebih mendetail tentang format multiplayer yang akan dihadirkan. Jadi, jika Anda termasuk pemilik perangkat Apple yang mendukung game ini, pastikan Battlefield 3: Aftershock masuk dalam game yang akan Anda unduh.

Memainkan sebuah game FPS dengan touch-screen? Terlepas betapa bagusnya grafis yang dihasilkan, siapa pengembang yang membuatnya, dan fitur yang dihadirkan, Anda akan membutuhkan sebuah komitmen yang luar biasa.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES