in: Popular Science | August 11, 2011 | by: Ernest Dimitria

LightwaveRF: Mengontrol Lampu Rumah dengan iPhone

Mengatur nyala lampu di setiap ruangan dalam rumah dengan menggunakan remote control merupakan bagian dari teknologi otomatisasi rumah yang sudah ada selama bertahun-tahun. Namun, besarnya jumlah biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna untuk menikmatinya, justru menghambat teknologi ini dalam merambah pasar konsumen secara luas. Masalah inilah yang ingin dipecahkan oleh JSJS Designs melalui jajaran produk di bawah brand LightwaveRF.

JSJS Designs merupakan produsen peralatan otomatisasi rumah wireless yang berbasis di kota Birmingham, Inggris. Saat ini, JSJS Designs menghadirkan produk LightwaveRF Connect yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol seluruh perangkat LightwaveRF mereka dengan menggunakan LightwaveRF Handheld Remote Control, sensor PIR, iPhone, iPod Touch, atau iPad. Pengguna tidak hanya dapat melakukannya dari dalam rumah, tetapi juga ketika sedang bepergian, bahkan ketika berada di luar negeri dengan menggunakan akses internet.

Kemampuan yang disuguhkan oleh Lightwave RF memberikan fleksibilitas pengontrolan bagi pengguna. Dari menyalakan dan mematikan lampu hingga mengatur tingkat kecerahannya. Semua ini berawal dari penggantian stopkontak standar dengan stopkontak LightwaveRF. Ini merupakan satu-satunya bagian dari instalasi yang bersinggungan dengan pengaturan kabel listrik. Peralatan LightwaveRF lainnya, seperti Master Wall Switch atau sakelar, dioperasikan dengan tenaga baterai dan letaknya dapat dipindah-pindahkan sesuai keinginan pengguna. Menciptakan sebuah smart home pun menjadi semakin mudah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES