in: News | August 19, 2011 | by: Dian Syarifuddin

Microsoft Segera Kembangkan Windows Phone 8?

Setelah para pesaing lain cukup giat melakukan pengembangan platform untuk mobile seperti yang dilakukan Google yang bersiap menghadirkan platform Android terbarunya, Ice Cream Sandwich, dan juga Apple yang sudah menghadirkan iOS 5 dengan feature yang lebih baik, Microsoft pun tak mau kalah dan berencana melakukan hal yang sama terhadap platform miliknya, Windows Phone.

Microsoft bersiap untuk berbenah dan menghadirkan platform terbarunya, yaitu Windows Phone 8 (WP8). Menurut berita yang kami sadur dari wpcentral, Microsoft telah memasang informasi lowongan kerja melalui website resminya yang ditujukan bagi para programer berbakat dan berpengalaman untuk diposisikan sebagai Software Engineering. Salah satu syarat keahlian yang harus dimiliki oleh para pelamar adalah memiliki kemampuan yang baik akan program C#/C++/C atau program OOP lainnya.

Bagi para kandidat yang nantinya terpilih, akan menjadi salah satu anggota tim Microsoft Consumer Experience dan mereka pun harus siap menerima tantangan untuk melakukan beberapa tugas dan juga bertanggung jawab mengerjakan platform WP8.

Saat ini, belum ada informasi mendetail mengenai tampilan platform WP8 nantinya. Namun, platform tersebut haruslah memiliki tampilan User Interface (UI) yang lebih baik dibandingkan dengan platform Microsoft sebelumnya. Harapan Microsoft, platform terbarunya ini sudah dapat diperkenalkan 2012 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES