LOGO

Motorola Umumkan Peluncuran Smartphone Tangguh DEFY+

Di hari yang sama dengan pengumuman akuisisi Motorola Mobility oleh Google, Motorola meluncurkan smartphone Android terbarunya yang bernama DEFY+. Mengusung desain tangguh yang sama dengan pendahulunya, Motorola DEFY+ siap menghadapi setiap situasi dan kondisi yang mungkin dihadapi dengan desain yang tahan air, tahan goresan, dan tahan debu. Untuk kenikmatan navigasi layar sentuh yang tetap mengutamakan ketangguhan desain, Motorola DEFY+ dilengkapi dengan layar Corning Gorilla Glass berukuran 3,7 inci.

Di balik desain body yang tangguh, Motorola membenamkan prosesor 1GHz ke dalam DEFY+ yang mendukung pengoperasian Android 2.3 Gingerbread dengan peningkatan kecepatan sebesar 25% dibanding smartphone pendahulunya. Penggunaan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang diselimuti dengan skin MOTOBLUR menawarkan fleksibilitas kostumisasi tampilan homescreen Motorola DEFY+ dengan segudang aplikasi, serta feature kalendar dan email yang telah diperbarui. Sebagai asupan tenaga bagi smartphone tangguh ini, Motorola menggunakan baterai bertenaga 1700 mAH yang dapat mencapai waktu talk time selama 7,1 jam dan 16 hari dalam keadaan standby.

Selain kekuatan lapisan hardware, kecepatan prosesor, dan daya tahan baterai, Motorola juga menyisipkan sejumlah feature hiburan ke dalam smartphone DEFY+. Music player yang digunakan dalam smartphone ini memungkinkan pengguna untuk mengakses dan streaming lagu ke PC melalui Motorola Media Link. Kamera 5MP yang digunakan telah dilengkapi dengan kemampuan auto focus, flash , dan digital zoom. Selain itu, untuk tetap terkoneksi dengan kerabat terdekat, Motorola DEFY+ juga dilengkapi dengan aplikasi Google Talk. Smartphone tangguh milik Motorola ini akan diluncurkan pertama kali di Jerman dengan harga EUR 269.

Random Articles
Back to Top