in: Direct Release | August 22, 2011 | by: Jagat Review

[PR] Lintasarta Raih Juara Umum Kedua di Ajang Customer Service Championship-Service Star Award 2011

Jakarta, 22 Agustus 2011 — PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) kembali mendapat penghargaan dan merebut juara umum ke-2 dalam ajang bergengsi The 7th Customer Service Championship-Service Star Awards 2011 tahun ini (16/08), bertempat di Balai Sarbini Jakarta. Ini merupakan tahun ketiga Lintasarta berpartisipasi dan mendapat penghargaan di ajang ini. Ajang ini diikuti oleh berbagai bidang industri antara lain Banking, Telekomunikasi, Finance dll. Lintasarta mengirimkan sepuluh orang kandidat dan hampir dari semua kandidat berhasil meraih dua penghargaan.

Kurniawan D. Prasetyo meraih penghargaan Gold Achievement Award untuk level Frontliner dengan kategori Back Office, dan juga meraih The Most Valuables Service Star Frontliner.

Untuk kategori Call Center Septa Setiadi (Customer Assistant Representative Lintasarta) meraih penghargaan The Most Improve Service Star Frontliner.

Kadek Agus Yudhana (Assistant Manager Customer Representative Group 3 Lintasarta) meraih dua penghargaan sekaligus yaitu The Most Constructive Service Star Team Leader dan The Most Constructive Service Star Team Leader.

Untuk kategori Walk In Center Dwi Eko Joko Lelono, (Assistant Manager Customer Representative Group 2 Lintasarta) meraih The Most Dependable Service Star Team Leader.

Gunung Kartiko (Manager Corporate Customer Relations 1 Lintasarta) meraih dua penghargaan sekaligus yaitu Juara 1 Service Star Manager dan The Best Study Case Manager Level.

Pada ajang tahun ini Lintasarta juga mengirimkan kandidat untuk program CRM Talent. Untuk kategori Silver, Novita Sari meraih Juara 2 CRM Talent dan The Most Dependable CRM Talent. Didit Rachmadi meraih  Juara 2 CRM Talent untuk kategori Gold

Bukanlah sebuah langkah mudah bagi mereka untuk dapat meraih prestasi tersebut, proses karantina yang intensif selama beberapa hari dilalui demi memperoleh pembelajaran dan menggapai prestasi gemilang yang dapat membanggakan bagi Lintasarta.

“Ini pertama kali Lintasarta mengirimkan peserta category manager, sehingga terus terang beban yang cukup besar ada di pundak saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Alhamdulillah hasilnya cukup membanggakan, selain tentunya ilmu dan pengetahuan serta pengalaman benchmarking dengan peserta perusahaan lain. Tugas selanjutnya adalah bagaimana kita bisa menularkan pengalaman ini dan memperkuat LA menjadi perusahaan yang customer centric disegala lini” ungkap Gunung Kartiko-peraih 1st Winner Service Star Manager.

Prestasi yang diraih pada ajang bergengsi tersebut menjadi penghargaan  yang sangat berarti bagi Lintasarta, karena apa yang telah diraih itu  merupakan pengalaman dan evaluasi atas penanganan berbagai kasus yang telah terjadi dan ditangani oleh tim Lintasarta.  President Director Lintasarta Samsriyono Nugroho dan Business Director Dido Priadi juga merasa bangga dengan raihan prestasi tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES