in: Storage Devices | August 18, 2011 | by: Dimas Galih Windujati

Review SDHC Team Class 10 16 GB: Cocok Untuk Kamera Pocket

Kamera yang ada saat ini memberikan beberapa pilihan dalam menggunakan media penyimpanan. Pada kamera DSLR, biasanya terdapat dua buah slot memori yang membebaskan para pengguna untuk memilih antara Compact Flash dan Secure Digital. Pada kamera pocket, kebanyakan yang ada saat ini menggunakan SDCard sebagai media penyimpanan gambarnya.

Beberapa saat yang lalu, kami telah menguji sebuah kartu Compact Flash yang berasal dari produsen Team. Saat ini, kami kembali kedatangan sebuah SDHC Card dengan kapasitas 16 GB yang berasal dari produsen yang sama. Rating kecepatan yang ada pada kartu ini adalah Class 10, di mana seharusnya kartu ini mampu menulis minimal pada kecepatan 10 MB/s. Kami pun pernah menguji kartu SDHC dari Team yang memiliki kapasitas 32 GB.

Selain memiliki rating kecepatan yang tinggi, Team tidak lupa menaruh sebuah switch write protect pada sisi sebelah kiri dari kartu ini. Hal tersebut sangat diperlukan pada saat sebuah kartu SD dimasukkan ke sebuah PC yang ternyata memiliki virus di dalamnya. Akan tetapi jangan lupa untuk membuka lock-nya saat Anda menggunakan kartu ini pada sebuah kamera.

Paket Penjualan

Tidak ada yang spesial pada paket penjualan kartu SDHC ini. Dengan tidak adanya bonus perlengkapan, seperti inilah bentuk kemasan paket penjualannya

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES