in: News | August 15, 2011 | by: Pladidus Santoso

Screenshot Gameplay DOTA II Bocor!

Gamer online dan LAN mana yang tidak mengenal DOTA? Mod yang dikerjakan oleh IceFrog ini memang begitu fenomenal. Berfokus pada peran hero dan elemen RPG yang sangat kental, game yang berakar dari Warcraft III ini berhasil membius jutaan gamer di dunia, bahkan hingga saat ini. Kini setelah Valve mengumumkan akan mengerjakan DOTA II dengan berbagai perubahan signifikan yang akan dihadirkan, rasa penasaran para gamer ikut memuncak. Seperti apa DOTA II ini? Apakah memenuhi ekspektasi yang ada?

DOTA II memang rencananya baru akan diperkenalkan lewat sebuah turnamen megah di akhir bulan Agustus 2011 ini, namun hal ini tidak menghalangi semua rumor yang terus berkembang. Bahkan salah satu yang cukup otentik dan menarik perhatian adalah hadirnya beberapa screenshot yang dipercaya sebagai gameplay DOTA II yang sedang dikerjakan Valve saat ini.  Sayangnya, kedua screenshot yang dapat Anda nikmati di bawah ini tidak menggambarkan aksi para hero,  hanya tampilan luarnya saja. Apakah ini benar-benar screenshot dari DOTA II? Dilihat dari bentuk yang dihadirkan, kemungkinan besar memang iya, walaupun Valve belum mengkonfirmasikan apapun.

Doom Bringer , Venge, dan Shadow Fiend yang tampak di dalam gambar sepertinya mengalami perombakan  visual yang cukup mengejutkan. Bar item dan skill juga mendapatkan perubahan posisi. Sementara map DOTA yang selama ini kita kenal tetap dipertahankan, tentu saja dengan memoles visualisasi lingkungan yang dihadirkan. Walaupun belum dapat dipastikan, kedua screenshot ini sudah cukup membuat adrenalin terbakar. Semoga saja turnamen akhir bulan nanti akan menghadirkan details lebih banyak.

GODLIKE!!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES