in: News | August 31, 2011 | by: Pladidus Santoso

Trailer Terbaru Final Fantasy XIII-2 Ungkap Banyak Hal Baru

Square Enix mungkin sedang berusaha menata kembali kepercayaan para gamer setelah cukup banyak game yang terus mengalami penundaan perilisan. Gamer yang selama ini berharap untuk segera mencicipi Final Fantasy terbaru harus menelan pil pahit kekecewaan. Dari begitu banyak seri yang kabarnya akan hadir, hanya satu judul saja yang memperlihatkan progress yang cukup baik. Walaupun diumumkan paling terakhir, judul ini menjadi lambang optimisme untuk sebuah seri Final Fantasy. Siapa lagi jika bukan Final Fantasy XIII-2.

Square Enix sendiri cukup terbuka dengan progress yang ditunjukkan oleh seri ini. Sebagai game sekuel kedua dari seluruh seri franchise Final Fantasy, XIII-2 dikembangkan dengan banyak elemen baru, terutama untuk menutup kekurangan di prekuelnya yang menuai banyak kritik. Tidak hanya menyertakan plot dan karakter utama baru, game ini juga akan menyertakan cukup banyak elemen gameplay baru seperti active-scene dan pilihan dialog. Di trailer terbaru untuk event PAX, Square Enix juga memperlihatkan garis besar cerita tentang usaha Serah mencari sang kakak, Lightning. Peran Moogle yang misterius kini juga terkuak. Binatang klasik nan imut FF ini dapat bertransformasi menjadi senjata utama Serah.

Final Fantasy XIII-2 sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 3 dan XBOX 360 pada awal Januari 2012 mendatang. Walaupun trailer yang diperlihatkan memang memanjakan mata, namun sulit untuk menentukan kualitas dengan hanya memandang saja. Sebagai gamer yang memainkan seri pertamanya, XIII-2 memang menawarkan ketertarikan tertentu dan menjadi game yang layak untuk dimainkan. Bagaimana dengan Anda sendiri?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES