in: Movies - News | August 4, 2011 | by: Lucky Natalia

Warner Bros Rencanakan Sekuel Green Lantern

Desas-desus mengenai pembuatan sekuel Green Lantern memang telah kuat berembus bahkan sejak film ini belum resmi beredar di bioskop-bioskop seluruh dunia. Jalan cerita film ini sendiri mengarahkan kepada anda-tanda kemungkinan adanya kisah lanjutan. Namun, yang membuat banyak orang bereaksi adalah kegagalan film ini yang membuat mereka heran mengapa Warner Bros. berani melanjutkan rencana pembuatan sekuelnya.

Green Lantern diproduksi dengan bujet US$200 juta dan meraih pendapatan US$154 juta di seluruh dunia. Film yang disutradarai oleh Martin Campbell ini memang mendapatkan respon negatif dari beberapa pihak yang menyatakan film ini tidak masuk akal, terlalu berlebihan, dan memiliki banyak cacat di plot dan ide cerita. Ada pihak yang bahkan menyatakan bahwa film ini adalah popcorn movie yang klise dengan ending yang antiklimaks.

Jika para penikmat film menyatakan permasalahan terletak di ide cerita (penulisan naskah), pihak Warner Bros. memilih untuk menyalahkan martin Campbell sebagai sutradara dan proses eksekusi yang dianggap tidak tepat. Dengan keterangan tersebut, apakah Warner Bros. akan mengganti Martin Campbell dengan sutradara lain untuk mengerjakan sekuel Green Lantern? Hingga saat ini belum ada informasi terbaru mengenal hal tersebut.

Jeff Robinov, Presiden Grup Film Warner Bros. menyatakan bahwa saat ini, sekuel Green Lantern sedang dalam tahap pengembangan. “Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari film sebelumnya, kami akan membuatnya lebih tajam dan gelap dengan menekankan ke unsur action,” tambahnya. Apakah itu akan membuat film ini menarik banyak penonton dan mendatangkan keuntungan melimpah? We’ll see.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES